Review Motor Listrik Future yang Viral di Jakarta Fair 2024, Cocok untuk Perempuan?

By Maria Ermilinda Hayon, Kamis, 27 Juni 2024 | 09:05 WIB
Future, produk andalan Sunra yang tengah dipamerkan di Jakarta Fair 2024 ()

NOVA.id - Saat ini, motor listrik tengah populer di Indonesia.

Kepopuleran motor listrik ini didorong oleh banyak faktor seperti meningkatnya kesadaran masyarakat tentang lingkungan dan kebutuhan akan kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

Selain itu, dukungan pemerintah melalui berbagai kebijakan, seperti insentif pajak dan pembangunan infrastruktur, serta munculnya berbagai merek dan model motor listrik baru dengan harga yang semakin terjangkau makin menarik minat masyarakat akan motor listrik.

Salah satunya Future, produk andalan Sunra yang tengah dipamerkan di Jakarta Fair 2024 menawarkan semua elemen yang diperlukan untuk menemani perjalanan harian di perkotaan maupun luar kota dengan kontur menantang.

Asal tahu saja, kecepatan, daya jelajah yang impresif, teknologi canggih dan juga desain yang menawan untuk fleksibilitas prima menyesuaikan berbagai kebutuhan pengguna menjadi hal yang wajib jadi pertimbangan orang membeli motor listrik.

Yuk, simak reviewnya!

Future menghadirkan kombinasi sempurna antara kekuatan dan fleksibilitas. Dibekali dengan motor 3000W yang mampu mencapai puncaknya hingga 4800W.

Dengan begitu, Future memungkinkan pengguna untuk menikmati kecepatan maksimal hingga 80 km/jam.

Namun, keunggulan sejati Future terletak pada kemampuannya untuk mengatur kecepatan sesuai kebutuhan, dengan opsi 52 km/jam, 64 km/jam, dan 80 km/jam, dilengkapi dengan desain anti-slip slope untuk keamanan maksimal.

Jadi bisa jadi pertimbangan juga untuk kita perempuan yang baru belajar mengendarai motor listrik.

"Inovasi mutakhir pada Future membuatnya dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan penggunaan di dalam maupun di luar kota yang memerlukan fleksibilitas luas," kata Ismeth Wibowo, Sunra Asia Pacific High Technology Director.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Motor Listrik di Bawah Rp15 Juta, Cocok untuk Perempuan!