Penuhi Kebutuhan Air Bersih, Gree Luncurkan 10 in 1 Water Purification System

By Yussy Maulia, Jumat, 6 September 2024 | 15:31 WIB
Lini produk home appliances terbaru yang diluncurkan Gree pada Kamis (5/9/2024). (Dok. Gree Indonesia)

Nova.ID – Setiap rumah tangga membutuhkan air bersih untuk minum, masak, mandi, hingga mencuci. Namun, banyak rumah tangga di Indonesia yang menghadapi masalah kualitas air yang kurang baik.

Memahami masalah tersebut, PT GREE Electric Appliances Indonesia (Gree) meluncurkan Gree 10 in 1 Water Purification System. Produk ini diluncurkan bersamaan dengan event dealer gathering di Swissotel PIK Avenue Jakarta Utara, Kamis (5/8/2024).

CEO Gree Indonesia Ethan Wu mengatakan, peluncuran Gree 10 in 1 Water Purification System menjadi bukti bahwa Gree terus berinovasi untuk menghadirkan kebutuhan hidup yang baik bagi masyarakat Indonesia.

“Tak hanya menghadirkan produk pendingin udara berkualitas dan berteknologi tinggi saja, kami juga menghadirkan produk home appliances lainnya yang dapat mendukung gaya hidup pengguna menjadi lebih sehat dan bersih, termasuk air purifier,” kata Ethan dalam keterangan resmi yang diterima Nova, Jumat (6/9/2024).

Baca Juga: Gree Luncurkan Kipas Angin dengan Jangkauan Angin Hingga 8 Meter, Cocok Dipakai saat Kemarau

Pada peluncuran tersebut, Gree mengundang sejumlah selebritas Tanah Air yang menjadi Product Experience Star Gree Indonesia, yaitu Raffi Ahmad, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar. Gree juga mengundang Titi Kamal selaku Product Ambassador Gree Indonesia.

Mengusung tema “Unlimit Your Experience”, acara tersebut dihadiri oleh sekitar 800 dealer yang didatangkan langsung dari seluruh cabang Gree di seluruh Indonesia, dua diantaranya merupakan cabang terbaru dari Gree Indonesia yang berada di Kalimantan dan Sulawesi.

(Dok. Gree Indonesia)

Sebagai informasi, Gree 10 in 1 Water Purification System menghadirkan 5 lini produk. Berikut spesifikasinya.

  1. Digitalpure Prefilter

Air purifier ini dirancang untuk mampu menjernihkan warna dan menghilangkan bau tidak sedap pada air.

Selain itu, produk ini juga dirancang dengan teknologi yang mampu menghilangkan sisa klorin, sedimen, karat, dan partikel organik dalam air.

  1. CentralPure Water Purifier

Produk ini hadir dalam tiga tahap filtrasi untuk menghasilkan air yang lebih murni dan bersih. Pertama, filter KDF untuk menghambat pertumbuhan mikroorganisme.