Makeup Artist Cilik Aisyah Laila Luncurkan Bulu Mata Palsu

By nova.id, Jumat, 5 Juni 2015 | 05:59 WIB
Makeup Artist Cilik Aisyah Laila Luncurkan Bulu Mata Palsu (nova.id)

TabloidNova.com - Slogan Yang Muda Yang Berprestasi nampaknya bukanlah isapan jempol belaka. Meski sosok hijabers cilik ini lebih dulu dikenal lewat berbagai postingan gaya hijab yang modis, Aisyah Laila kini mulai melebarkan sayapnya sebagai makeup artist profesional.

Ditemui dalam acara demo makeup serta peluncuran label bulu mata palsu bermerek sama seperti namanya, Icha, panggilan akrabnya, memaparkan alasannya mencoba merilis produk bulu mata yang dekat dengan profesinya sekarang ini.

"Berawal dari iseng-iseng tapi akhirnya serius ingin menekuni lebih dalam dunia profesional makeup sambil merilis kreasi bulu mata milikku. Kalau soal keahlian makeup, dulu diawali sembunyi-sembunyi dari mama, baru ketika lulus SD mendapat izin," ujar Icha sesaat setelah acara yang digelar di Honey&ME Café, Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/6).

Beruntungnya, Icha jadi terkesan unik berkat usianya yang tiga belas tahun, namun sudah melakoni profesi yang banyak digemari perempuan dewasa. Peluncuran produk bulu mata palsu Aisyah Laila ini sekaligus menandai keseriusan remaja putri yang sudah lulus dari salah satu sekolah makeup profesional di Jakarta tersebut.

Dikemas dengan warna-warna candy yang sangat girly, Profesional Eyelashes by Aisyah Laila terdiri dari lima varian. Di antaranya ada Tribal Lumiere, Grande in Town, Win The Heroine, Puppy Amour, dan Please Me Gorgeous.

Masing-masing varian diklaim Icha memiliki perbedaan yang cukup signifikan, baik pada ketebalannya, ukuran panjangnya, sampai pada tingkat kelentikannya.

Selain itu, Icha juga menyebutkan bahwa keunggulan dari produk tersebut di antaranya terbuat dari 100 persen rambut, tekstur halus dan natural untuk perempuan Asia, dapat digunakan sampai 12 kali pemakaian, serta serat penghubung bulu mata yang tipis sehingga mampu menempel dengan alami pada bulu mata asli.

Ridho NugrohoFOTO: Aisyah Laila