Inspirasi Gaya Busana Festival Musik dari Selebritas Hollywood

By nova.id, Rabu, 22 April 2015 | 06:17 WIB
Inspirasi Gaya Busana Festival Musik Dari Selebritas Hollywood (nova.id)

TabloidNova.com - The Coachella Valley Music and Arts Festival adalah acara musik dan seni tahunan yang diadakan di Empire Polo Club di Indio, California, Amerika. Saking rutin digelar, hampir semua lapisan masyarakat termasuk para selebritas papan atas Hollywood sangat tertarik menghadiri acara tersebut.

Bukan hal yang baru, bila inspirasi gaya busana festival musik dari selebritas Hollywood kerap dipenuhi elemen bernuansa bohemian dan vintage yang berpadu interpretasi gaya street style masing-masing.

Anda pun akan banyak menemui beragam pakaian bersiluet layering dan flowing, detail fringes dan tassel, serta warna-warni berani nan kontras.

Jika disimpulkan, inspirasi gaya busana ke festival musik para selebritas Hollywood di Coachella awal April 2015 kemarin mengusung model pakaian loose, fleksibel, dan nyaman digunakan. Namun, tak sedikit juga yang memilih memadukan atasan berpalet putih seperti kemeja berbahan linen, tunik, dan kaos belel sebagai balutan busana yang mencirikan kesan santai. Seperti yang ditampilkan oleh Chanel Iman, Beyonce Knowless, Rosie Huntington-Whiteley, dan Solange Knowless. Bagi penyuka kesan feminin, ada opsi lain yang tidak memerlukan bawahan celana pendek denim atau celana bermuda. Contohnya adalah mini dress, dress panjang asimetris dari bahan kaos, atau padanan bawahan rok mini bermotif dan aksen ruffles yang manis ala Solane Knowless, Kate Bosworth, Katy Perry, Alessandra Ambrosio dan Nina Dobrev.

Sebagian lainnya, seperti Keira Knightley, Jamie Chung, dan Sienna Miller justru memilih tampilan street style ala cowboy dengan luaran jaket kulit, atasan cropped, dan cardigan berdetail embroidery yang dikombinasikan bersama bawahan celana denim bergaya ripped serta sepatu ankle boot.

Ridho Nugroho FOTO: Style Spot / Totally Her