Trik Kenakan Jins Model Skinny Bagi Si Tubuh Curvy

By nova.id, Selasa, 14 April 2015 | 10:05 WIB
Trik Kenakan Jins Model Skinny Bagi Si Tubuh Curvy (nova.id)

TabloidNova.com - Siapa bilang jins model skinny hanya bagi mereka yang bertubuh langsing? Lewat padu padan yang tepat, jins model skinny untuk tubuh berisi (curvy) atau berisi juga bisa dikenakan kok.

Perempuan bertubuh curvy umumnya mengkhawatirkan efek buruk ketika memaksakan diri mengenakan jins ketat karena semakin memperjelas lekuk tubuh yang berlemak. Padahal, bila Anda cermat, jins model skinny yang pas akan membuat bentuk badan berisi terlihat lebih langsing.

Nah, selain mengenakan sepatu bertumit tinggi atau bersol tebal, trik kenakan jins model skinny bagi si tubuh curvy dapat juga dilakukan melalui berbagai cara, dengan catatan bahwa meski bertubuh curvy, bagian perut Anda tidak buncit karena kelebihan lemak dan malas berolahraga.

Jadi, mulai berolahraga untuk mendapatkan shape tubuh curvy yang seksi, lalu aplikasikan trik yang tepat dan bersiap tampil gaya. Selamat mencoba!Pilih atasan kaos yang jatuh pas di pinggul dan tidak terlalu ketatCara termudah menyiasati bentuk tubuh curvy saat mengenakan jins model skinny adalah memahami siluet asli tubuh Anda. Bentuk tubuh apel atau gelas kaca sebaiknya memilih kaos atau atasan berbahan loose yang tipis dan mengikuti lekuk tubuh. Ciptakan ilusi semakin ramping dengan luaran model cardigan berbahan jatuh dan sedikit longgar berukuran senada.

Atasan berbahan sifon berkerah V atau kotakJika Anda berniat mengenakan jins model skinny dan highwaist, maka sebaiknya memilih atasan bergaya flowing (melambai) dari bahan sifon, sutra, atau kaos tipis. Agar tidak terkesan penuh, siluet lengan model lonceng atau lurus berukuran tiga per empat menjadi opsi lainnya.

Kenakan aksesoriJangan lupakan manfaat memakai aksesoris untuk memberi ilusi tubuh terlihat ramping dan modis. Tak perlu aksesori berukuran besar dan penuh detail, Anda hanya perlu model simpel minimalis yang menjuntai panjang serta jatuh di bagian atas dada atau bawah dada.

Atasan bermotif dengan jins beraksen ripped Jins model ripped (robek-robek) yang bergaya rebel akan mencuri keseluruhan penampilan Anda, sehingga semua mata akan tertuju pada bentuk tubuh curvy Anda. Direkomendasikan memadukan jins beraksen ripped dengan atasan bermotif, seperti animal print, floral, atau abstrak. Perlu diingat, pastikan ukuran motif tidak terlalu besar dan berwarna.

Ridho Nugroho FOTO-FOTO: Cosmopolitan UK