10 Busana dalam Sehari, Inilah Penampilan Memikat Blake Lively

By nova.id, Kamis, 23 April 2015 | 10:25 WIB
10 Busana Dalam Sehari Inilah Penampilan Memikat Blake Lively (nova.id)

TabloidNova.com - Blake Lively memang selalu tampil mengagumkan. Setelah berhasil mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sedia kala usai melahirkan, bahkan hanya dalam waktu tiga bulan saja, istri dari Ryan Renolds ini nampak siap kembali berkarier di jagad Hollywood.

Kesibukannya mengunjungi berbagai acara, talkshow, dan promosi film terbarunya yang berjudul Adeline di New York terekam kamera para paparazzi. Selera berbusana Blake Lively yang memikat terlihat dari pilihan total 10 busana dalam sehari yang ia kenakan untuk menghadiri sejumlah acara, contohnya Good Morning America, wawancara bersama Sirius Radio, Tonight Show Jimmy Fallon, dan sebagainya. Menariknya, Blake tidak kehilangan akal untuk tampil memesona meskipun harus mondar-mandir ke berbagai pelosok kota. Khusus untuk Good Morning America, busana two pieces berbahan tweed bermotif kotak-kotak muncul menemani artis yang terkenal lewat serial televisi Gossip girl.

Siangnya, dress serta luaran mantel panjang lansiran Roksanda Ilincic berwarna biru dan kuning cerah dipilih Blake, kemudian setelan jas panjang dan celana palazzo bergaya high-tailoring cut warna ungu cerah serta mini dress bermotif melengkapi rutinitas siang harinya. Berlanjut ke acara sore hari, hadir playsuit model kemben bermotif tropikal warna hijau emerald, bodycon dress berdetail manik, serta cocktail dress karya Zuhair Murad menyempurnakan penampilan memikat Blake Lively selama seharian.

Ridho Nugroho FOTO-FOTO: Cosmopolitan UK