Meniru Gaya Berpakaian Kim Kardashian, Hidup Perempuan Ini Berubah Total!

By nova.id, Jumat, 29 Mei 2015 | 09:26 WIB
Meniru Gaya Berpakaian Kim Kardashian Hidup Perempuan Ini Berubah Total! (nova.id)

TabloidNova.com - Sally Holmes adalah sosok perempuan yang meniru gaya berpakaian Kim Kardashian. Belakangan, Sally banyak dibicarakan oleh netizen setelah postingan foto dan tulisan dalam blog miliknya.

Sally menceritakan seputar dampak perubahan hidup yang dialaminya semenjak memutuskan meniru gaya berpakaian Kim Kardashian selama seminggu.

Sehari-harinya Sally bekerja sebagai senior editor news di Elle. Meski tidak secara langsung berkecimpung di dunia mode dan kecantikan, Sally akhirnya tertarik mencoba gaya berbusana Kim Kardashian yang belakangan semakin disukai banyak perempuan. Dalam sebuah situs, ia menuliskan jika tindakan ini dilakukan dalam rangka merayakan peluncuran buku selfie Kim Kardashian yang berjudul Selfish.

"Saya memutuskan untuk mencoba semua yang dilakukan Kardashian dalam serial program reality show mereka seminggu penuh. Saya mencoba pola diet dan rutinitas kecantikan dan makeup mereka. Saya juga mengeksplorasi semua yang identik dengan Kim, termasuk gaya berbusana seperti Kim Kardashian," papar Sally.

Berangkat dari seorang penggemar sekaligus pemerhati selebritas Hollywood, Sally yang mengakui Kim adalah sosok peremuan percaya diri dan pemberani berujar jika ia mendapat insight soal kehidupan ketika menerapkan gaya berbusana seperti Kim Kardashian. "Pertama, Kim dan saya punya tipe bentuk tubuh yang jauh berbeda. Kim bertubuh pendek dan sangat berisi, sementara saya tinggi dan cukup berisi. Bila Kim tak butuh apa-apa untuk terlihat seksi dan berisi, sedangkan saya sebaliknya. Tapi, sekali saya meniru gaya berpakaian Kim, spontan saya merasa seksi dan punya bentuk payudara, pinggul, dan bokong mirip dengannya," ceritanya pada Cosmopolitan UK.

Tak tanggung-tanggung, Sally bereksplorasi dengan banyak ragam gaya berbusana Kim Kardashian yang sangat khas. Untuk debut pertamanya, ia memutuskan memilih gaya ladylike saat Kim muncul di kota New York beberapa waktu lalu.

Kala itu, Kim mengenakan sepatu sandal bertumit tinggi lansiran Etro dengan busana serba pas badan berpotongan midi bergaya high-tailoring.

"Saya merasa tubuh saya berisi di mana-dimana, berasa seksi dan elegan. Tidak hanya sadar akan perubahan tubuh, saya juga jadi lebih percaya diri," ungkapnya. Saking herannya, Sally masih bertanya kepada diri sendiri tentang bagaimana Kim bisa melakukan dan memikirkan gaya berbusana yang seperti itu? Selain membuat postur tubuh terlihat lebih baik dan sempurna, Sally juga mengaku takjub dan merasa fantastis.

Kisah Sally Holmes yang meniru gaya berpakaian Kim Kardashian belum sampai di situ. Saat akan pergi berkencan, Sally lagi-lagi memutuskan mengenakan dress hitam super ketat berpotongan dada rendah dan sepatu stiletto hitam lansiran Gianvitto Rossi.

Karena merasa tidak nyaman dan percaya diri, akhirnya Sally menambahkan luaran jaket berukuran loose untuk menutupi penampilannya. Tapi, mengejutkannya, sang pacar malah berkata lain. "Pasangan meminta saya untuk berjanji agar melepaskan jaket yang saya pakai selama kita kencan, karena ia merasa saya begitu memikat malam itu, sungguh perubahan besar dalam hidup yang terjadi hanya karena meniru gaya berpakaian Kim," kenang Sally.

Ridho NugrohoFOTO-FOTO: Tyler Joe / Gettyimages / Cosmopolitan UK / Fashionisers