Inspiratif! Simak Variasi Busana Three Pieces untuk Perempuan Aktif

By nova.id, Jumat, 15 Mei 2015 | 08:18 WIB
Inspiratif! Simak Variasi Busana Three Pieces untuk Perempuan Aktif (nova.id)

TabloidNova.com - Tuntutan tampil modis hampir selalu dilekatkan pada setiap perempuan. Entah berprofesi sebagai ibu pekerja, ibu rumah tangga, berstatus lajang, maupun sudah berpasangan, nampaknya kesan rapi dan stylish menjadi sebuah kewajiban bagi kaum hawa.

Bila Anda termasuk yang gemar berbelanja serta mengeksplorasi diri untuk tampil lebih baik, silahkan mencoba variasi busana three pieces bagi perempuan aktif. Selain terbilang praktis, gaya busana three pieces juga mampu menjawab permasalahan bagi sebagian perempuan yang kerap harus datang menghadiri acara atau kegiatan lebih dari dua tempat sekaligus.

Syarat utama untuk mulai menerapkan gaya busana three pieces adalah harus menggunakan busana yang nyaman, menyerap keringat, dan tidak panas, mengingatIndonesia beriklim tropis.

Penting diketahui, gaya busana three pieces juga tidak mengartikan Anda harus mengenakan pakaian serba panjang atau tebal. Anda cukup mengombinasikan busana dan aksesori yang akan menunjang penampilan lebih terlihat memukau. Khusus perempuan aktif pekerja kantoran yang sehari-hari tidak mengenakan seragam, gaya busana three pieces bisa diwujudkan dalam perpaduan luaran jaket model cropped ditambah dalaman kaos tanpa lengan berkerah serta luaran vest bermotif floral dan celana model pipa warna hijau tua.

Anda dapat pula mengombinasikan dress selutut warna biru muda dengan luaran blazer warna khaki serta aksesori kalung bandul dan ikat pinggang. Untuk opsi lain, kenakan celana kulot warna ungu muda yang diserasikan bersama kaos motif garis dan luaran blazer warna peach yang diberi aksen lilitan syal warna gradasi.

Nah, untuk perempuan yang sehari-harinya bekerja di rumah dan mengurus anak, kesan kasual bisa diraih dengan mini dress tanpa lengan yang dipadukan celana legging polos serta scarf. Selain itu, kemeja putih polos yang ditambah luaran model cape dengan bagian lengan digulung serta rok model pensil juga

Ridho NugrohoFOTO-FOTO: GAP / Cosmopolitan UK