Tips Menurunkan Berat Badan Secara Bertahap dari Catharine Acurso

By nova.id, Kamis, 26 Maret 2015 | 09:44 WIB
Tips Menurunkan Berat Badan Secara Bertahap Dari Catharine Acurso (nova.id)

TabloidNova.com - Setelah keberhasilannya meraih bobot tubuh impian, yakni sebanyak 50 kilogram lebih, Catharine Acurso akhirnya berani berbagi tips menurunkan berat badan secara bertahap, seperti yang ia lakukan selama kurun waktu lima tahun terakhir.

Catharine Acurso banyak muncul menghiasi artikel berita di laman media sosial maupun media cetak di luar negeri sekarang ini, berkat kesuksesannya mencapai target penurunan badan dan menjaganya tetap konsisten.

Terdapat tips menurunkan berat badan secara bertahap yang menurut Catharine jika dilakukan secara serius dan kontinu akan memberi hasil optimal. Selain itu, rasa kepercayaan diri akan muncul dengan sendirinya seiring perubahan bobot dan bentuk tubuh yang menyusut. Apa saja tipsnya?

Biasakan sarapan sesering mungkinCatharine mengakui jika hal ini merupakan faktor krusial mengapa ia bisa kehilangan berat badan dalam jumlah banyak. Menurutnya lagi, mengonsumsi sarapan sehat akan membebaskan Anda dari rasa lapar yang ekstrem dan juga kelelahan sepanjang hari. Kelelahan yang tidak normal akan merusak sistem metabolisme tubuh yang juga memicu kegemukan. Biasakan melakukan aktivitas fisik setiap hariMulailah dengan berjalan selama istirahat makan siang selama satu jam. Cara ini akan membantu Anda membakar lemak dan kalori jahat yang menumpuk di tubuh. Jadikan ini sebagai kebiasaan untuk mengganti waktu berolahraga yang sering tertunda karena faktor kesibukan.

Lebih perhatian pada penurunan berat badanJika kepuasan instan yang Anda dapat, maka cara diet menurunkan berat badan apapun akan percuma. Hasil optimal, konstan, dan konsisten membutuhkan perhatian lebih untuk mengubah pola hidup sehat menjadi kebiasaan sehari-hari.

Ridho Nugroho Sumber: womenshealthFOTO: womenshealth