Mocha Brown, Tren Warna Rambut Terbaru

By nova.id, Selasa, 27 Mei 2014 | 14:40 WIB
Mocha Brown Tren Warna Rambut Terbaru (nova.id)

TabloidNova.com - Terinspirasi dari red carpet, penampilan selebriti internasional, dan tren musim semi, L'Oreal Professionel kembali meluncurkan koleksi warna rambut terbaru melalui hairshow yang digelar di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bertajuk "It Looks Spring/Summer 2014", koleksi terbaru ini diharapkan menjadi jembatan antara dunia fashion dengan dunia kecantikan rambut. Dengan mengedepankan personality sebagai kunci dasar, brand perawatan tubuh ini menciptakan koleksi warna-warna berani namun tetap aplikatif.

"Untuk menjadi partner terbaik bagi hairdresser, L'Oreal Professionel selalu berusaha memberikan inovasi baru, edukasi, dan tentunya inspirasi terbaik, baik bagi hairdresser maupun bagi masyarakat umum. Salah satunya melalui tren pewarnaan rambut yang dihadirkan setiap tahunnya dalam It Looks," ujar Yola Sutjiotomo, Business Unit Manager L'Oreal Professionel.

Interpretasi serta modifikasi lain untuk tren rambut dunia terkini juga dihadirkan lewat kolaborasi bersama hairdresser ternama Indonesia, seperti Lie Kuang, Arie & Harry, Andy Lie, dan Irwan R. Doke. Masing-masing menampilkan empat kreasi teknik potongan rambut dan gaya pewarnaan rambut yang berbeda dan unik.

Lie Kuang dengan kreasi Pink Splashlight yang memadukan warna platinum blonde dengan warna pink cerah di bagian ujung dalam potongan rambut under cut bergaya pixie. Arie & Harry menawarkan kreasi Mocha Brown yang disesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia, melalui kombinasi warna coklat dengan paduan mocha, mahogani, dan emas, dalam rambut panjang bergaya pre-layering.

Tren ombre justru diperkuat oleh Andy Lie lewat kreasi Red Ombre yang terkesan modern namun tetap elegan, dalam pilihan warna majirel dan red magenta. Tren warna brunette yang selalu hadir di setiap koleksi, dipercantik dengan sentuhan blonde untuk potongan rambut bergaya soft layering dan big volume dalam kreasi Bronde oleh Irwan R. Doke.

Ridho Nugroho