8 Hal yang Perlu Anda Tahu Tentang Film Cinderella dan "Demam Frozen" (1)

By nova.id, Rabu, 18 Maret 2015 | 06:07 WIB
8 Hal yang Perlu Anda Tahu Tentang Film Cinderella dan Demam Frozen 1 (nova.id)

Tabloidnova.com - Film produksi Disney terbaru berjudul Cinderella dirilis tanggal 13 Maret lalu di bioskop Indonesia.

Demi menarik minat para pengunjung cilik untuk menikmati film Cinderella, berbagai pihak pun banyak yang melakukan gimmick, seperti membagikan mahkota putri dan lomba mengenakan pakaian Cinderella.

Sebelum mengajak si kecil ke bioskop untuk menonton Cinderella, yang sebelum filmnya diputar akan ada tayangan film pendek Frozen selama 7 menit, ada baiknya Anda ketahui delapan hal yang perlu orangtua ketahui tentang Cinderella dan "Demam Frozen":

1. Akankah anak-anak menyukai film Cinderella?Jika anak-anak Anda tergolong sangat menikmati dongeng, mereka tentu akan sangat menyukai film ini. Sementara jika tidak, mungkin mereka hanya akan bertahan beberapa puluh menit di dalam bioskop dan merasa sudah tahu akhir dari ceritanya.

Namun dengan adanya bonus 7 menit film pendek Frozen, tampaknya si kecil akan tertarik untuk meminta orangtuanya mengantarkan kembali ke bioskop. Hanya saja, bagi anak-anak yang usianya lebih kecil, mungkin film jenis animasi akan jauh lebih menarik minat mereka ketimbang film Cinderella kali ini yang bukan animasi.

8 Hal yang Perlu Anda Tahu Tentang Film Cinderella dan Demam Frozen 1 (nova.id)
8 Hal yang Perlu Anda Tahu Tentang Film Cinderella dan Demam Frozen 1 (nova.id)

"Adegan Elsa dan Anna dalam film pendek Frozen yang mengawali film Cinderella. (FOTO: GEEKDAD.COM) "

2. Lantas, bagaimana dengan "Demam Frozen" yang masih berlangsung hingga kini?Efek film Frozen yang dirilis Desember 2013 silam ternyata telah mengakibatkan munculnya "Frozen Fever" atau Demam Frozen yang masih berlangsung hingga kini. Bahkan Demam Frozen ini juga telah dijadikan taktik jitu oleh Disney untuk terus menambah pundi-pundi dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Sebut saja penjualan aneka jenis merchandise seperti boneka, kaus, dan berbagai pernak-pernik lain bergambar karakter Frozen yang selalu habis diborong para ibu demi menyenangkan anak-anak perempuan mereka di seluruh dunia.

Sebagian orang dewasa menduga, Demam Frozen mampu bertahan lama lantaran kekuatan magis Princess Elsa yang  mampu menyihir anak-anak di seluruh dunia, ditambah soundtrack-nya, Let It Go, yang dilantunkan Idina Menzel dan Demi Lovato juga ikut mendunia.

Dan jika Demam Frozen telah ikut menjangkiti keluarga Anda, sudah dipastikan Anda akan sulit menolak permintaan si kecil ketika sekual Frozen 2 sudah diproduksi dan siap dirilis di bioskop di masa mendatang. Jadi, bersiaplah!

3. Apakah orang dewasa juga akan menyukai Cinderella dan Frozen?Sebagian besar orang dewasa yang ikut mendampingi anak-anaknya menonton Cinderella dan Frozen, mengaku ikut menikmati seluruh isi film. Namun sebagian yang lain mengaku jauh lebh baik meihat Lily James (pemeran Cinderella) berakting di serial Downtown Abbey. Atau, memilih melihat aktor tampan Richard Madden sebagai Robb Stark di serial Game of Thrones ketimbang sebagai pangeran di Cinderella.