Bokong Anda Besar? Hindari Kenakan Jins Model Ini!

By nova.id, Rabu, 10 September 2014 | 08:46 WIB
Bokong Anda Besar Hindari Kenakan Jins Model Ini! (nova.id)

TabloidNova.com - Kesulitan pertama ketika memiliki bentuk pinggul dan bokong yang besar adalah memilih potongan celana yang pas. Salah sedikit saja, Anda akan merasa kurang nyaman bahkan tubuh bisa terlihat semakin pendek. Bokong besar belum tentu berarti gemuk, wanita berbokong besar cenderung dikarenakan faktor genetik atau kondisi seusai hamil dan melahirkan.

Nah, jika Anda salah satu penggemar celana jins, sebaiknya Anda mengetahui secara benar mana potongan model jins yang mampu menopang serta menyamarkan kondisi bokong yang besar. Faktanya, jins terbuat dari beberapa jenis bahan yang memiliki ketebalan serta kelenturan bahan yang jelas berbeda. Selain itu, perkembangan mode terkini membuat jins hadir dalam beragam model seperti skinny jeans, high-waist jeans dan slim fit jeans.

Para selebriti yang tercatat memiliki bentuk bokong besar diantaranya adalah Nicki Minaj dan Kim Kardashian. Kim kerap nampak mengenakan jins ketat yang memperlihatkan lekuk bokong besarnya secara jelas. Entah karena Kim dianugerahi insting selera berbusana yang baik atau memang para stylist profesional siap menemani kemanapun kakinya melangkah, tampilan Kim memang nyaris sempurna berkat padu padan atasan dan aksesori yang pas. Bagi Anda yang berbokong besar, ikuti panduan menghindari model jeans agar tubuh terlihat lebih proporsional.

Jins berkantong

Harus diakui, hampir semua model jins memiliki kantong pada bagian belakang dan sisi samping. Namun disarankan Anda memilih jeans minim kantong, karena kantong bukannya menutupi bentuk bokong besar, tapi justru membuatnya terlihat semakin besar. Apalagi, jika ukuran kantong cukup besar, dengan imbuhan detail kancing, resleting atau detail aksesori pemanis lainnya.

Sebaiknya pilih jins model pocketless seperti jeans legging atau yang kini terkenal dengan sebutan jegging. Biasanya jegging tidak memiliki kantong bagian belakang sehingga cocok sebagai jawaban atas masalah Anda.

Bokong Anda Besar Hindari Kenakan Jins Model Ini! (nova.id)
Bokong Anda Besar Hindari Kenakan Jins Model Ini! (nova.id)
Bokong Anda Besar Hindari Kenakan Jins Model Ini! (nova.id)

"Hindari jins dengan imbuhan detail kancing, resleting atau aksesori pemanis. "

Boyfriend Jeans

Tahun 2013 adalah era kebangkitan jeans model ini. Yap, boyfriend jeans dipopulerkan oleh para street styler atau trendsetter dunia seperti fashion blogger lewat gaya berbusana boyish, edgy, rebel dengan sentuhan sedikit feminin. Boyfriend jeans dianggap sebagai reinkarnasi dari tidur lama para fashionista yang terlelap tren skinny jeans.