Hijau Tosca, Warna yang Bakal Ngetren di Tahun 2015

By nova.id, Jumat, 19 September 2014 | 07:23 WIB
Hijau Tosca Warna yang Bakal Ngetren di Tahun 2015 (nova.id)

TabloidNova.com - Tinggalkan sejenak sackdress serta luaran blazer hitam kesukaan Anda. Beralihlah pada tren warna yang akan segera populer di tahun depan, yakni hijau tosca.

Hijau Tosca Warna yang Bakal Ngetren di Tahun 2015 (nova.id)
Hijau Tosca Warna yang Bakal Ngetren di Tahun 2015 (nova.id)
Hijau Tosca Warna yang Bakal Ngetren di Tahun 2015 (nova.id)

"Rose Bryne, dan dress lansiran Mara Hoffman serta Derek Lam Spring/Summer 2015 "

Bagi Anda pecinta mode yang sering mengamati pagelaran fashion week yang selalu diadakan setiap tahunnya, seperti New York Fashion Week, Milan Fashion Show, Paris Fashion Week, atau London Fashion Week. Anda pasti akan melihat elemen segarnya warna hijau tosca hadir di panggung runway musim Semi/Panas sekarang.

Ajang fashion week bisa dibilang sebagai tendensi bagi banyak desainer, label serta pecinta mode untuk meramalkan apa saja tren yang akan dikeluarkan pada musim atau tahun berikutnya. Biasanya momen tersebut langsung direpresentasi oleh sejumlah lini busana atau lini highstreet wear lainnya.

Sebut saja tas kulit model tote bag 'scalloped' lansiran Kate Spade, atau gaun ciamik ala Tracy Reese yang mengusung warna hijau untuk produk terbarunya.

Hijau tosca memang bukan warna baru. Beberapa tahun lalu warna khas floral dan musim panas ini kerap menghiasi area runway sebagai 'It Color' saat pesona keindahan batu koral serta batu safir diwujudkan dalam gaun panjang bersiluet minimalis seperti karya Valentino, Diane Von Furstenberg dan lainnya.

Sejumlah selebriti papan atas Hollywood juga sering tertangkap kamera mengenakan gaun berwarna degradasi hijau tosca seperti Katy Perry di red carpet Grammy Awards 2013, Angelina Jolie di red carpet Academy Awards.

Tahun 2014, selebriti yang terkenal selalu tampil modis nampak mengenakan variasi busana warna tosca, sebut saja Kerry Washington yang mengenakan dress midi model kemben rancangan Alexander McQueen di Allstate Foundation Purple Purse Programme.

Selain itu, ada Michelle Dockery yang tampil memukau di balik dress hijau lansiran desainer berbakat Zac Posen untuk Audi Emmy Week Celebration di Los Angeles. Diva Jennifer Lopez menggunakan dress mini berdetail brokat pada bagian atas rancangan Ellie Saab di acara Teen Choice Awards 2014, serta Rose Byrne yang mengenakan busana hijau tosca buatan Phillip Lim saat premier Toronto International Film Festival 2014.