Tiru Gaya Berbusana Ala Victoria Beckham

By nova.id, Jumat, 13 Juni 2014 | 09:46 WIB
Tiru Gaya Berbusana Ala Victoria Beckham (nova.id)

Tiru Gaya Berbusana Ala Victoria Beckham (nova.id)
Tiru Gaya Berbusana Ala Victoria Beckham (nova.id)

"Tote bag dan Stiletto, dua hal yang tak lepas dari gaya Vic (image: stylebistro) "

TabloidNova.com - Siapa yang tidak menyukai gaya berbusana simpel dan chic ala Victoria Beckham? Karena selera dan tampilannya kian hari kian berkelas dan anggun, para perempuan pun berlomba-lomba meniru gaya istri dari pesebakbola David Beckham ini. Berbelanja lini busana miliknya lantas dilakukan banyak wanita sebagai cara instan untuk tampil bak Vic.

Lalu, bagaimana jika budget yang Anda miliki tak sesuai dengan harga busana dari wanita yang sekarang ini juga berprofesi sebagai desainer tersebut? Tenang, mari tiru gaya berbusana ala Mrs. Beckham dengan beberapa cara berikut ini.

Tubuh Langsing dan Proporsional

Secara tidak langsung, Victoria selalu terlihat chic dengan busana yang dia kenakan karena ditunjang dengan bentuk tubuh yang proporsional. Setidaknya, Anda harus memiliki pinggang dan perut yang ramping.

Rok Model Pensil

Wanita yang akrab disapa Posh Spice ini kerap mengenakan rok pensil sebagai bawahannya. Tailored Pencil skirt dengan potongan yang pas jatuh di bagian bawah lutut adalah salah satu ciri khasnya. Pilih rok pensil bahan katun atau katun silk dengan warna-warni hitam, beige, abu-abu atau cokelat tua.

Fitted Dress

Terusan yang memeluk tubuh adalah busana yang hampir selalu hadir di rangkaian koleksi seorang Victoria Beckham. Kesukaan Vic, biasanya fitted dress model maxi atau midi bernuansa lady -ike yang simpel, minimalis dan chic.

Stiletto dan Pumps

"I can't concentrate in flats." Ini adalah pernyataan yang diucapkan Victoria Beckham ke beberapa wartawan fashion luar negeri. Vic, memang kerap terlihat mengikutsertakan sepatu berhak tinggi model stiletto dan pumps dengan model minimalis dan polos dalam tampilannya. Untuk ukuran hak yang dipilihnya biasanya berkisar antara 12 - 15 cm. Cukup kenakan sepatu-sepatu tersebut dengan warna basic seperti hitam, beige, atau nude.