Makeover Rambut Seleb Hollywood Paling Dramatis (1)

By nova.id, Rabu, 21 Mei 2014 | 12:05 WIB
Makeover Rambut Seleb Hollywood Paling Dramatis 1 (nova.id)

TabloidNova.com - Rambut semakin hari semakin dianggap sebagai salah satu bagian penting untuk melengkapi penampilan seorang wanita. Ketika zaman semakin canggih dan tren semakin meluas, maka rambut pun semakin mendapatkan banyak jenis perlakuan berbeda, salah satunya dengan warna.

Sebagai pesohor Hollwyood, pastilah sosok para wanita cantik ini memiliki alasan untuk mengganti warna rambut mereka. Ada yang sukses, tapi ada pula yang semakin membuat penampilan mereka semakin aneh. Yang terbaru, ada Katy Perry yang hadir dengan warna rambut hijau terang. Yang jelas, beberapa pesohor ini memiliki cukup keberanian untuk mentransformasi warna rambut mereka secara dramatis. Berikut adalah kisah mereka.

Kim Kardashian   Setelah mencoba berambut pirang di pertengahan tahun 2013, akhirnya ibunda North West ini kembali ke selera asal dengan mengembalikan warna rambutnya menjadi brunette lagi di bulan Februari 2014 silam. Kata seorang penata rambut ternama, Nicole Tresch, Kim memang lebih cocok dengan rambut brunette. "Jadi pirang mungkin menyenangkan, tapi dengan warna kulit seperti Kim, ada baiknya untuk  menjaga warna rambut tetap natural," ungkap Nicole.

Baca: Menghilangkan Noda dari Pakaian Putih

Margot RobbieBintang asal Australia yang sukses lewat perannya di film The Wolf of Wall Street ini melakukan transformasi warna rambut yang cukup dramatis, dari pirang ke brunette di bulan Januari 2014. Margot melakukan semua itu demi kepentingan perannya di film terbaru, Z for Zachariah. "Warnanya cocok dan seperti membuat warna matanya yang biru semakin bersinar lagi," ujar Cassondra Kaeding, seorang penata rambut profesional.

Ashley GreeneAktris yang berperan di film Twilight ini pernah bereksperimen dengan warna rambut pirang di akhir tahun 2013. Tapi lagi-lagi Ashley ternyata lebih nyaman dengan warna brunette dan kembali ke warna rambut aslinya pada bulan Februari silam. Menurut para ahli rambut, dengan warna kulit Ashley yang cukup pucat, warna rambut brunette mungkin adalah pilihan yang tepat yang bisa membuat warna kulit pucatnya lebih hidup.

Baca: Yang Perlu Anda Ketahui Saat Membeli Bra

Dakota JohnsonPutri aktris kenamaan Melanie Griffith ini rela menggelapkan rambut pirangnya demi peran sensasional di film Fifty Shades of Grey akhir tahun 2013 silam. Demi peran sebagai Anastasia Steele yang berambut brunette, Dakota mewarnai rambutnya. "Ini sesuai dengan level kekayaan rambutnya. Tapi menariknya, dia masih menyimpan highlight pirang di rambut barunya," komentar seorang penata rambut.

Tia MowryBintang program televisi Sister Sister ini mewarnai rambutnya lebih gelap setelah sebelumnya memiliki rambut terang dengan sedikit highlight bernuansa pirang. Di tahun 2013, Tia melakukan transformasi itu. Banyak yang beranggapan tindakan Tia sangat tepat karena semakin memberikan warna di kulit gelapnya.

Baca juga: Makeover Rambut Seleb Hollywood Paling Dramatis (2)

Yetta Angelina