Berbelanja Sekaligus Mendulang Pahala

By nova.id, Rabu, 2 Juli 2014 | 10:38 WIB
Berbelanja Sekaligus Mendulang Pahala (nova.id)

Berbelanja Sekaligus Mendulang Pahala (nova.id)
Berbelanja Sekaligus Mendulang Pahala (nova.id)

"Foto: Dok.Moshaict "

Dari Diskon Hingga Keanggotaan Tanpa Syarat

Bagi Anda yang ingin memiliki membership Elzatta dan Dauky, bulan puasa adalah waktunya bertandang ke toko resmi kedua brand hijab tersebut untuk mendapatkannya. Diungkapkan Ina Binandari, GM Brand Strategist Elzatta dan Dauky, di bulan Agustus mendatang akan ada membership tanpa minimum pembelanjaan.

"Tiap transaksi di bulan Agustus tanpa minimum pembelanjaan sudah bisa mendapatkan keanggotaan. Dengan member tersebut, pelanggan bisa mendapatkan diskon 10 persen semua produk Elzatta dan Dauky," ungkapnya. Selain itu, akan ada beberapa event di toko juga pameran yang dipersembahkan Elzatta dan Dauky bagi para muslimah.

Di Rita Supermall - Tegal, pada tanggal 24 Juni ini sudah digelar pameran produk Elzatta dan Dauky. "Di beberapa mall lain seperti Metro Indah Mall-Bandung, dan Miko Mall di Kopo-Bandung juga ada pameran serupa. Selama pameran, terdapat beberapa item pilihan yang dijual dengan program khusus. Seperti, beli satu dapat dua dan diskon 20 persen, khususnya untuk produk bergo dan busana. Tentunya, selama pameran berlangsung, ya," ujarnya.  

Jika bertransaksi hingga minimal Rp 1 juta khusus produk Elzatta selama pameran, bisa mendapatkan voucher potongan Rp100 ribu. Sedangkan belanja produk Dauky minimal Rp350 ribu selama pameran, bisa mendapat voucher potongan Rp50 ribu.

Bagi Anda yang ingin melengkapi koleksi bergo bermotif cantik maupun berpotongan tertentu, selama bulan puasa Elzatta memiliki program menarik. "Program khususnya, penjualan bergo cantik Rumana di beberapa toko resmi seperti ITC Kuningan, FX Sudirman, Thamrin City, ITC BSD, Pamulang Square, Pasar Baru-Bandung, Baltos-Bandung, BIP-Bandung, PGS-Surabaya, Suncity-Sidoarjo, Basko-Padang dan Ska Mall-Pekanbaru," ujarnya. Bergo cantik Rumana adalah bergo yang kerap dikenakan pemain sinetron "Tukang Bubur Naik Haji".

Selama event berlangsung di bulan puasa, Anda dapat membeli bergo tersebut dengan program khusus beli 2 dapat 3. Menarik bukan? Masih ada pula diskon 50% dan 20%+10% selected item di bazar selama pameran di bulan Ramadan. 

Tak lupa, Elzatta dan Dauky masih akan berkegiatan sosial lewat donasi membangun masjid di Belgia, bagi-bagi sembako, juga takjil yang menjadi jalan untuk mendapat pahala berlipat.

"Kami  akan membagi sembako di sekitar toko dan kantor Elzatta. Kalau takjil, kami akan bagi di beberapa toko tertentu. Sedangkan donasi untuk membangun masjid di Belgia bisa dengan transfer ke rekening BNI Syariah atau berdonasi di toko resmi Elzatta. Dengan minimal Rp10.000, sudah bisa berdonasi, kok," tuturnya. 

Tak cukup sampai di situ, jelang bulan puasa ini Elzatta mengeluarkan beberapa produk terbarunya dengan sentuhan brokat yang feminin. Mulai dari gamis, outerwear, hingga bergo dengan aksen brokat.