Kamera Saku Gaya dan Gaul (1)

By nova.id, Rabu, 11 Mei 2011 | 17:00 WIB
Kamera Saku Gaya dan Gaul 1 (nova.id)

Kamera Saku Gaya dan Gaul 1 (nova.id)
Kamera Saku Gaya dan Gaul 1 (nova.id)
Kamera Saku Gaya dan Gaul 1 (nova.id)

"Foto: IST "

OLYMPUS SZ-30 MR Bentuk Mini, Fasilitas Maxi

Kamera compact ini mengusung teknologi terkini. Salah satunya, bisa multi recording, merekam dua gambar sekaligus, video dan foto. Perangkat ini akan menjadi teman yang menyenangkan karena bisa melakukan dua pekerjaan secara bersamaan, sehingga Anda tak bakal kehilangan momen-momen penting dalam hidup.

Dengan lensa 24x optical zoom untuk rentang 25-600 mm, membuat pekerjaan Anda mendokumentasikan gambar jadi lebih mudah dan leluasa. Apalagi perangkat yang diluncurkan akhir April ini bisa melakukan pengambilan gambar secara terus-menerus sehingga Anda tak akan kehilangan momen saat membidik pertandingan olahraga atau peristiwa yang berlangsung dengan cepat, hingga 15 frame per detik.

Kamera ini cocok bagi penyuka traveling, penyuka kegiatan olahraga, atau sekadar mengabadikan acara keluarga. Seperti generasi sebelumnya, kamera ini dilengkapi fitur Magic Filter. Namun, jika generasi sebelumnya hanya ada 6 filter, Pop, Pin Hole, Fisheye, Sketch, Soft Fokus dan Punk, kini ditambah filter Watercolor dan Sparkle.

Teknologi terkini yang dibenamkan di kamera ini juga harus Anda bayar lumayan mahal. Untuk mendapatkannya, bersiaplah menyediakan uang sekitar Rp 4 juta.

POWERSHOT SX230 HS Lengkap dengan GPS

Inilah salah satu jajaran produk kamera digital compact andalan Canon yang dirilis tahun 2011. Diperkenalkan ke publik menjelang pameran fotografi Focus, Maret lalu, bersama kamera poket lainnya.

PowerShot SX230 HS memiliki teknologi kombinasi 12.1 megapixel high-sensitivity CMOS sensor dan DIGIC imaging processor. Fungsi teknologi ini, untuk mengatur kecepatan bidik, mulai dari slow motion video recording hingga high-speed burst shooting. Silakan pilih sesuai momen yang akan Anda abadikan.

Kamera ini dilengkapi kemampuan supertelephoto 14x optical zoom lens untuk jangkauan 28mm hingga 392mm. Dengan rentang jangkauan itu, kamera ini bisa merekam panorama maupun obyek close up dengan sempurna.