Menata Lekuk Tubuh

By nova.id, Kamis, 24 November 2011 | 12:01 WIB
Menata Lekuk Tubuh (nova.id)

Menata Lekuk Tubuh (nova.id)

"Foto: Ahmad Fadilah "

 LipoVaser 

Masalah: Tubuh berlemak merupakan suatu hal yang menakutkan bagi para kaum wanita, tubuh menjadi tak berbentuk dan kurang terlihat indah, tapi momok tersebut bukan masalah berarti lagi dengan hadirnya teknologi canggih bernama LipoVaser. LipoVaser adalah cara terbaru sedot lemak  yang lebih tepat dan efisien menghilangkan lemak yang tidak diinginkan seperti di daerah lengan, perut, paha, betis hingga punggung secara cepat.

Langkah Operasi : LipoVaser bekerja dengan menyuntikkan cairan untuk menahan rasa sakit atau disebut anestesis dan juga mengurangi pendarahan di daerah yang akan dihilangkan lemak yang tidak ingin diinginkan, setelah itu dengan cara memasukan probes atau disebut dengan stik metal berdiameter kecil ke dalam area tersebut, lalu stik tersebut akan bekerja mengalirkan gelombang suara atau ultrasonik berfrekuensi tinggi yang berfungsi mengguncang sel-sel lemak hingga lepas lalu bercampur dengan cairan yang telah disuntikkan, sehingga lemak dapat dikeluarkan secara mudah.

Lama Operasi : 1-3 jam di area bagian tubuh.

Pemulihan: 3-4 bulan hingga jaringan kembali pulih dengan sempurna. Prosedur LipoVaser ini aman dan efektif karena kemampuan untuk membedakan lemak dari jaringan-jaringan penting lainnya.

Tersedia di : Utimo Aesthetic & Dental Center.

Abdominoplasty

Masalah: Hilangnya elastisitas kulit perut pasca melahirkan atau kenaikan berat badan yang berlebih sehingga membuat perut terlihat lebih besar hingga timbul kulit mengantung merupakan masalah besar bagi sebagian wanita. Menghabiskan waktu untuk berolahraga hanya akan menghilangkan lemak di perut belum tentu membuat otot perut kembali normal.

Dengan inovasi Abdimonoplasty yaitu teknologi operasi memperbaiki dinding perut dan mengurangi kelebihan lemak yang berkumpul di perut, mengurangi kulit yang berlipat-lipat di perut serta mereposisi pusar dan mengencangkan otot perut sehingga membuat perut lebih kencang.

Langkah Operasi: Operasi abdominoplasty atau lebih dikenal dengan tummy tuck terbagi menjadi dua, yaitu mini tummy tuck dan full tummy tuck. Full tummy tuck bekerja dengan cara pertama bagian perut dilakukan anestesis atau pembiusan umum bagian perut untuk menghilangkan rasa sakit, setelah itu memangkas kelebihan lemak yang menempel di bagian perut lalu otot-otot di bagian perut di jahit. Untuk menyempurnakan, menunjang dan memperbaiki bagian otot perut dan punggung, setelah operasi gunakan korset saat masa pemulihan.

Lama Operasi : 3 - 4 jam