X-Factor Indonesia, Afgan Akhirnya Jatuhkan Pilihan Pada....

By nova.id, Sabtu, 30 Mei 2015 | 11:29 WIB
X Factor Indonesia Afgan Akhirnya Jatuhkan Pilihan Pada (nova.id)

Tabloidnova.com - Jika minggu sebelumnya Bebi Romeo dan Ahmad Dhani memilih tiga orang kontestan memasuki tahap Gala Live Show X-Factor maka Afgan yang bertugas untuk mementori kategori 'Girls' juga harus memiih tiga dari enam peserta pada minggu ini.

Riska yang menyanyikan lagu Love dari Keisyha Cole adalah peserta pertama yang menunjukkan kemampuannya di depan Afgan dan Cakra Khan sebagai juri tamu.

"Ini lagunya sulit lho. Tapi sudah siap dia kayaknya," ujar Afgan pada Cakra Khan. Ajeng yang membawakan lagu dari Beyonce tidak lepas dari komentar Afgan karena ada suara 'pitchy' yang keluar di tengah lagu. Berbeda dengan Julia yang sempat tidak hafal dengan lirik lagu Give It Up To Me dari Sean Paul, Afgan mengatakan hal itu sebuah kewajaran.

"Nggak apa-apa memang itu lagunya cepet dan itu wajar kok kalau kamu nggak hafal," kata Afgan menenangkan Julia yang terlihat kecewa dengan penampilannya sendiri.

Baca:Plat Mobil Bodong, Roro Fitria Sindir Syahrini

Berturut-turut penampilan dari kategori 'Girls' memukau Afgan dan Cakra Khan. Namun Ismi yang membawakan lagu dari Colbie Cailliat adalah peserta yang diakui Afgan sempat membuat matanya berkaca-kaca."Udah sore gini ngerasa kayak diayomi kita ya, Gan," ujar Cakra setelah penampilan dari Ismi.

"Iya gua juga sempet berkaca-kaca ngedengernya," timpal AfganClarissa yang sepanjang gelaran X Factor menyanyikan lagu Celine Dion tampil berbeda dengan menyanyikan lagu The Trouble With Love dari Kelly Clarkson mendapat sanjungan dari Afgan.

Saat tiba waktunya Afgan untuk memilih tiga dari enam kontestan yang dapat lolos untuk Gala Live Show, Afgan harus memberikan keputusan yang berat bagi Sarah, Ajeng dan Julia."Kamu hebat, suara kamu juga punya karater sendiri. Jujur aku menjagokan kamu dari awal. Tapi mohon maaf kamu tidak bisa lolos ke tahap selanjutnya," kata Afgan kepada Sarah.Tiga dari enam peserta X-Factorrta kategori 'Girls' di babak Judges Home Visit yang lolos ke babak Gala Live Show adalah Clarissa, Riska dan Ismi.

Jika minggu sebelumnya Bebi Romeo dan Ahmad Dhani memilih tiga orang kontestan memasuki tahap Gala Live Show X-Factor maka Afgan yang bertugas untuk mementori kategori 'Girls' juga harus memiih tiga dari enam peserta pada minggu ini.

Riska yang menyanyikan lagu Love dari Keisyha Cole adalah peserta pertama yang menunjukkan kemampuannya di depan Afgan dan Cakra Khan sebagai juri tamu."Ini lagunya sulit lho. Tapi sudah siap dia kayaknya," ujar Afgan pada Cakra Khan.

Ajeng yang membawakan lagu dari Beyonce tidak lepas dari komentar Afgan karena ada suara 'pitchy' yang keluar di tengah lagu.Berbeda dengan Julia yang sempat tidak hafal dengan lirik lagu Give It Up To Me dari Sean Paul, Afgan mengatakan hal itu sebuah kewajaran.

"Nggak apa-apa memang itu lagunya cepet dan itu wajar kok kalau kamu nggak hafal," kata Afgan menenangkan Julia yang terlihat kecewa dengan penampilannya sendiri.Berturut-turut penampilan dari kategori 'Girls' memukau Afgan dan Cakra Khan. Namun Ismi yang membawakan lagu dari Colbie Cailliat adalah peserta yang diakui Afgan sempat membuat matanya berkaca-kaca.