Benarkah Si Dia "Soulmate" Anda?

By nova.id, Kamis, 14 Agustus 2014 | 08:12 WIB
Benarkah Si Dia Soulmate Anda (nova.id)

Benarkah Si Dia Soulmate Anda (nova.id)

"Benerkah dia belahan jiwa Anda ? (foto: DAILYMAIL) "

TabloidNova.com - Ketika Anda sudah menikah, pernahkah terlintas keragu-raguan, benarkan dia belahan jiwa atau soulmate Anda? Ada beberapa tanda-tanda untuk meyakinkan perasaan ragu tersebut. Tapi, begitu Anda bertemu dengan orang yang benar-benar mengerti, memahami, dan mencintai Anda, jangan biarkan pergi. Karena mereka hanya datang sekali dalam seumur hidup! 

Berikut beberapa tanda dia adalah soulmate Anda:

1. Anda tahu apa yang sedang dipikirkan pasangan dengan hanya saling memandang. Jika pasangan tak ada, Anda merasakan kehilangan. Pasangan tahu persis bagaimana menenangkan Anda ketika marah, membantu meringankan stres, atau menghibur Anda.

2. Setelah bertahun-tahun bersama pasangan, Anda masih memiliki chemistry yang kuat. Anda merasa benar-benar nyaman bersama dia. Bahkan setelah beberapa hari berpisah begitu bertemu Anda akan menghabiskan waktu dengan mengobrol satu sama lain. Rasanya Anda sangat mengenal seluruh hidupnya.

3. Kadang Anda tidak setuju dengan pasangan dalam beberapa hal, tapi selalu sejalan untuk hal-hal penting. Keluarga pasangan bagi Anda seperti keluarga sendiri. Anda tak perlu mencari kekurangan pasangan karena Anda begitu berdamai dengan apa yang dimiliki sekarang.

4. Saat pasangan sakit Anda terluka, tapi ketika pasangan tersenyum dan bahagia, Anda merasakan hal sama. Pasangan adalah bagian dari hidup Anda.

5. Pasangan selalu mendukung Anda dan impian Anda. Meskipun kadang mereka tidak sepenuhnya memahami. Karena Anda dan pasangan adalah pasangan yang sempurna atau sebuah tim yang baik. Tak peduli dalam diri Anda ada kekurangan tapi pasangan tetap mencintai Anda.

Noverita K Waldan / Sumber: Tressugar