Kencani Pria Muda: Baik atau Tidak?

By nova.id, Jumat, 26 Juli 2013 | 12:00 WIB
Kencani Pria Muda Baik atau Tidak (nova.id)

Kencani Pria Muda Baik atau Tidak (nova.id)

"Foto: nostalgia.tabloidnova.com "

Mungkin pasangan tidak menyoalkan usia dan Anda merasa kalau pria itu sudah yang terbaik bagi Anda. Namun daripada menyesal belakangan, ada baiknya Anda mempertimbangkan beberapa hal berikut ini.

Pria muda lebih menyenangkan

Ya, anak muda memang memiliki gairah yang menggebu-gebu tentang semua hal. Namun seiring bertambahnya usia, terutama setelah terikat secara profesional dengan pekerjaan atau suatu hubungan, pria juga cenderung meninggalkan kesenangan itu sedikit demi sedikit.

Perbedaan tak terelakkan

Jangankan yang berbeda usia, dengan yang seumuran saja kadang kita sering menemukan perbedaan. Namun jangan sampai perbedaan itu mengambil alih hubungan Anda. Yang terpenting adalah, bagaimana Anda dan pasangan menikmati perbedaan itu bersama-sama.

Merasa lebih muda

Mau tak mau, ketika Anda menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda, Anda dituntut untuk masuk ke dalam dunianya. Ketika Anda melakukan itu, Anda akan merasa berada di usianya juga.

Dia mungkin kekanak-kanakkan

Ada kemungkinan pasangan Anda belum dewasa (dalam hal pemikiran, Red.). Ini bisa menjadi masalah ketika Anda berharap ia berperilaku dan bertindak layaknya orang dewasa. Tentunya ini akan menjadi masa-masa yang sangat menjengkelkan dalam hubungan kalian.

Dia menghormati Anda sepenuhnya

Tanpa Anda sadari, Anda mengambil alih hidupnya (mengurus, membimbing, mengajar, dan lain sebagainya). Mungkin itulah alasan pasangan mengapa begitu memuja dan menghormati Anda.