Pacaran Tetap Romantis Tanpa Seks

By nova.id, Jumat, 26 Juli 2013 | 09:59 WIB
Pacaran Tetap Romantis Tanpa Seks (nova.id)

Pacaran Tetap Romantis Tanpa Seks (nova.id)

"Foto: Tabloidnova.com "

Berikut cara mengatur suasana hati agar tetap sempurna pada pasangan tanpa harus "bemesraan" di kamar tidur. \

Pergi Jogging

Alih-alih begadang, cobalah untuk tidur cepat dan melakukan jogging di pagi berikutnya. Menghabiskan beberapa jam bersama pasangan sebelum bergegas kembali bekerja dapat meningkatkan kebersamaan, loh. Manfaat lainnya, Anda jadi memiliki teman latihan terbaik, deh.

Buat CD Musik

Menghabiskan waktu di jalanan yang macet sangatlah membosankan dan melelahkan. Yuk, buat kompilasi lagu-lagu favorit Anda dan pasangan yang menceritakan perjalanan cinta kalian. Taruhan, deh, mau jalanan macetnya seperti apapun Anda pasti akan merasa bahagia sepanjang waktu.

Kirimkan Sesuatu yang Manis

Cari pelayananan yang paling dekat dengan kantor pasangan dan kirimkan ia sekotak coklat setelah jam makan siang.

A Piece of Me

Anda dan pasangan dipisahkan oleh jarak dan kondisi ini sungguh membuat kalian tertekan. Cobalah tinggalkan kepada pasangan sesuatu yang akan mengingatkannya tentang Anda. Misalnya, mengoleskan parfum favorit Anda ke saputangannya atau meninggalkan catatan romantis di kotak makan siangnya. Yakin, deh, ini pasti membuatnya merasa istimewa. 

Menari Bersama

Temui pasangan diam-diam dan ajak ia mengikuti kelas menari. Mungkin kalian sama-sama tidak bisa menari, tapi aktivitas ini dapat membantu Anda dan pasangan melepaskan stres.