Philips AVENT Dukung ASI Eksklusif

By nova.id, Selasa, 8 Juli 2014 | 12:47 WIB
Philips AVENT Dukung ASI Eksklusif (nova.id)

TabloidNova.com - Sebuah jurnal yang ditulis oleh Lusi Nuryanti dan Setia Asyanti (staf pengajar Universitas Muhammadiyah Surakarta) dan hasil penelitian Mann AR, Reifsnider E, Gill SL, Ritsema M, di AS (2003) yang dimuat dalam Journal of Multicultural Nursing & Health, menyimpulkan, pengetahuan ibu tentang ASI amat menentukan keberhasilan proses menyusui, di samping beberapa faktor lain seperti kepercayaan diri ibu, dan pekerjaan ibu.

Dan untuk mendapatkan pengetahuan serta pemahaman lebih mengenai serba-serbi menyusui, para calon ibu dan ibu yang sedang menyusui kini bisa lebih mudah mendapatkan aksesnya. Terutama dengan menggunakan teknologi informasi seperti internet.

Oleh karena itu, Nick Andrews, Marketing Leader Philips AVENT Indonesia mengatakan, Philips AVENT selalu mendukung upaya pemberian ASI ekslusif, terutama bagi para ibu bekerja.

"Kami senang melihat para ibu di Indonesia sudah semakin melek internet sehingga informasi pemberian ASI ekslusif semakin mudah didapat. Dan kami dari Philips AVENT juga merespons kebutuhan konsumen dengan mengikuti perkembangan tren di media sosial dan digital dengan berbagi tips bermanfaat seputar menyusui di laman Facebook Philips AVENT."

Kelebihan teknologi seperti ini, lanjut Nick, dapat sangat membantu  para ibu yang merasa belum banyak tahu soal mengurus sang buah hati. Sehingga tak perlu risau lagi dan merasa tak punya tempat bertanya, sekali pun tinggal di daerah yang jauh dari pusat kota.

"Jadi, kemajuan teknologi juga sangat memberikan banyak keuntungan untuk manusia. Tinggal bagaimana kita memanfaatkannya saja," tandas Nick.

Intan Y. Septiani