Inovasi Terbaru Dari Electronic Solution dan Home Solution Jelang Pemilu

By nova.id, Senin, 7 Juli 2014 | 04:15 WIB
Inovasi Terbaru Dari Electronic Solution dan Home Solution Jelang Pemilu (nova.id)

Inovasi Terbaru Dari Electronic Solution dan Home Solution Jelang Pemilu (nova.id)

"(foto: dok. Media PR Electronic Solution) "

TabloidNova.com - Secara keseluruhan, menurut data pada bulan April 2014, pasar industri elektronik turun sebanyak 2%. Melemahnya nilai tukar rupiah dan pemilihan Presiden  yang akan digelar dua hari lagi diduga adalah penyebabnya. Electronic Solution dan Home Solution sebagai pemain senior di industri ritel elektronik, matrass dan furniture tak kehilangan akal untuk mengantisipasi kondisi tersebut dengan berbagai upaya inovatif.

"Ada beberapa hal yang tak bisa dinilai dengan harga, seperti fasilitas toko dan pelayanan konsumen yang dengan sendirinya menciptakan diferensiasi pasar dan persaingan sehat bagi perusahaan," ujar Willy Sutanto, Head of Marketing Electronic Solution dan Home Solution dalam media gathering di ruang Singosari, Hotel Grand Sahid, Jakarta pada Jumat (4/7) lalu.

Demi memuaskan pelanggan setianya, ragam fasilitas baru diluncurkan seperti Free Storage yang memudahkan konsumen untuk menitipkan barang yang dibeli hingga 60 hari. Lalu 15 Days Malfunction Protection yang merupakan perpanjangan hari masa jaminan penggantian barang baru.

Tak hanya itu, gebrakan lain juga dihadirkan lewat peluncuran kartu member Electronic Solution dan Home Solution dengan banyak manfaat mulai gratis biaya pengiriman dan biaya asuransi serta point rewards untuk potongan harga hingga 50 %. Pada kesempatan yang sama tampil pula dua robot berwarna silver, putih, hijau dan biru tua sebagai ikon yang mewakili Electronic Solution dan Home Solution.

"Dua ikon robot modern, ramah dan berteknologi tinggi ini diharapkan membuat perusahaan kami mudah diingat di hati para konsumen. Terbukti data market share Electronic Solution meningkat sebanyak 29% dari tahun sebelumnya" tutup Willy.

Ridho Nugroho