Butuh Hantaran Lebaran yang Unik?

By nova.id, Jumat, 4 Juli 2014 | 05:58 WIB
Butuh Hantaran Lebaran yang Unik (nova.id)

TabloidNova.com - Bingung mencari hantaran Lebaran yang unik untuk keluarga atau sahabat? Anda mungkin bisa singgah ke toko The Body Shop. Karena, toko kosmetik ini menyediakan paket-paket hantaran Lebaran berisi produk-produk perawatan tubuh maupun kosmetik. Tentu, paket ini menjadi hadiah yang pas jika ada saudara atau teman yang senang merawat tubuh dan bereksperimen dengan make-up.

Hantaran istimewa dari The Body Shop ini dibungkus dengan kemasan yang menarik, dari boks, pouch, sampai tas anyaman. Anda bisa memilih berbagai rangkaian produk perawatan tubuh dengan kisaran harga di bawah Rp 150.000 sampai Rp 550.000. Rangkaian Bath & Body sampai rangkaian produk wewangian bisa diperoleh mulai harga Rp 129.000 hingga Rp 999.000.

"Lebaran kan identik dengan parsel. Namun customer pasti ingin memberikan parsel yang sesuai kebutuhan untuk sahabat atau keluarga. The Body Shop menyediakan kosmetik sesuai umur," papar Rika Anggraini, Head of Corporate Communication The Body Shop, di restoran 100 Eatery, Hotel Century Park, Jakarta, Rabu (3/7) lalu.

Bila paket yang sudah tersedia kurang memenuhi kebutuhan Anda, Anda juga bisa memilih sendiri isi dari hantaran yang ingin Anda berikan melalui program Create Your Own Gift. Program ini berlaku di seluruh toko The Body Shop, yang kini mencapai 114 toko di seluruh Indonesia.

"Hantaran ini tentunya nilainya lebih personal. Karena tidak ada yang tahu persis kebutuhan keluarga kecuali Anda, kan?" tambah Rika.

Masih dalam momen yang sama, The Body Shop juga menghadirkan inspirasi Make Up Lebaran. Pelanggan bisa mendapatkan make-up look untuk Ramadan dan Lebaran melalui dua tema yang diangkat, yaitu Flawless Radiance dan Alluring Elegance.

Flawless Radiance memberikan riasan natural dengan pilihan nuansa pink yang membuat wajah terlihat lebih segar. Tema ini cocok untuk momen berbuka puasa bersama sahabat, atau saat shalat Idul Fitri. Tema yang kedua adalah Alluring Elegance yang sesuai untuk halal bihalal bersama keluarga, melalui riasan yang lebih glamor dan elegan.

Yang mana hantaran Lebaran pilihan Anda, semuanya kembali pada Anda.

Dini Felicitas