TabloidNova.com - Tahun 2014 merupakan momen spesial bagi brand jam tangan Baby-G, sebab di tahun ini Baby-G genap merayakan 20 tahun keberadaannya di industri jam tangan dunia.
Dan sebagai bagian dari perayaan HUT ke 20 yang sebelumnya telah dirayakan secara spektakuler di Seoul, Korea Selatan, dan tepat pada 27 Juni lalu dirayakan di Singapura, kini Baby-G meluncurkan model tebaru special edition 20 tahun Baby-G, yakni BGD-500 untuk pasar Indonesia, di TM Studio, Jakarta, Rabu (2/7).
Keberadaan Baby-G yang telah genap berusia 20 tahun ini semakin mempertegas eksistensinya di industri jam dunia, yang senantiasa menawarkan inovasi produk terdepan demi memenuhi kepuasan para Baby-G Mania, sebutan khusus bagi pencinta dan kolektor jam tangan Baby-G.
Dan di momen perayaannya ini, PT Kasindo Graha Kencana selaku agen tunggal pemegang merek Casio di Indonesia, yang meliputi brand Baby-G, pada kesempatan ini juga sekaligus memperkenalkan slogan "Tough, Cool" dan logo baru Baby-G.
Muliadi Toh, Marketing Director PT Kasindo Graha Kencana, mengatakan, "Serial BGD-500 ini merupakan pembaruan dari model klasik DW520, sebagai model Baby-G yang pada 20 tahun lalu pertama kali diproduksi"
Sementara Chief Casio Representative Officer Jakarta, Kazunori Yamagisi, menambahkan, "Pada perayaannya yang ke-20 di tahun ini, Baby-G juga sekaligus meluncurkan slogan yang semula "Tough, Cute, Cool'" untuk anak-anak dan remaja usia 10-16, saat ini diganti menjadi "Tough, Cool" dengan perubahan target untuk perempuan modern usia 18 tahun ke atas."
Sherina Munaf yang sudah menjadi Brand Ambassador Casio selama empat tahun, juga menyambut gembira momen perayaan 20 tahun Baby-G. "Sebagai bagian dari keluarga Casio, saya ikut gembira atas pencapaian usia Baby-G yang sudah 20 tahun. Ini merupakan usia yang cukup matang sekaligus menandai keberhasilan Baby-G bertahan di pasar jam tangan dunia, termasuk Indonesia."
Intan Y. Septiani