Fenny " Elling ": Desainer Bra untuk Payudara Sehat (2)

By nova.id, Kamis, 18 November 2010 | 04:59 WIB
Fenny Elling Desainer Bra untuk Payudara Sehat 2 (nova.id)

Berarti Anda punya banyak ukuran bra, dong?

Ya. Saya punya 60 ukuran standar bra yang disesuaikan dengan bentuk tubuh konsumen, tinggi badan, dan ukuran payudaranya sehingga konsumen merasa nyaman.

Saya juga menerima servis, lho, bila bra-nya kekecilan atau kebesaran. Tubuh wanita, kan, cenderung tidak stabil. Naik-turun sehingga ukuran pun pasti berubah. Sayang, kan, kalau sudah beli mahal-mahal tapi lalu baru dipakai sebentar sudah kelonggaran atau kekecilan?

Berapa, sih, harganya?

Relatif ya, karena bra yang saya buat ini bertahan untuk jangka waktu lama. Paling tidak satu tahun bisa menggunakan 1 pak bra yang berisi 2 buah seharga Rp 500 ribu. Menurut saya, untuk invesatasi satu tahun bisa dibilang murah.

Bra ini juga tidak repot dipakai dan cepat kering bila dicuci. Hanya perlu diangin-anginkan saja karena bra bikinan saya tidak menggunakan penyangga kawat jadi lebih gampang mencucinya.

Bagaimana cara mendapatkan produk Elling Bra?

Langsung datang saja ke Ruko Golden Madrid I Blok B No. 23, Bumi Serpong Damai, bertemu langsung dengan saya. Akan saya carikan bra yang pas dan sesuai dengan bentuk tubuh. Bagi yang di luar kota, saya membuka nomor layanan pelanggan.

Ada garansi untuk pelanggan?

Saya berani mengatakan, penggunaan bra yang tepat dan melakukan perawatan payudara dengan benar, pasti akan menghasilkan bentuk yang indah. Jadi meski pakai Elling Bra bila pemakaiannya tidak benar, saya tak bisa menggaransi akan mencapai tujuan yang diinginkan.

Cukup banyak, sih, perempuan yang sadar ingin membuat dan merawat payudaranya lebih indah dengan cara yang benar. Bahkan saat ini banyak pelajar yang minta ibunya dibuatkan bra ke Elling Bra. Nah, bila konsisten dan kontinyu pakai Elling Bra, dijamin, deh, bentuk payudaranya jadi bagus.

Jadi, bra buatan Anda tidak mengedepankan sisi fashion, ya?