13 Pelajaran Cinta ala Jennifer Love Hewitt

By nova.id, Senin, 22 Juli 2013 | 07:51 WIB
13 Pelajaran Cinta ala Jennifer Love Hewitt (nova.id)

13 Pelajaran Cinta ala Jennifer Love Hewitt (nova.id)

"Foto: entertainment.kompas.com "

Pemeran utama The Ghost Whisperer ini memberitahukan kepada Anda apa yang seharusnya dilakukan dan tidak dilakukan ketika Anda menjalin hubungan dengan seseorang.

Berikut nasihat bijak Hewitt mengenai pengalaman percintaannya. Selamat membaca!

Pergi Belanja. Selalu membeli atasan atau dress baru sebelum Anda berkencan.

Jadi Diri Sendiri. Biarlah itu yang teman kencan Anda lihat dari Anda, yakni diri Anda sendiri. Dengan begitu, pasangan juga akan menjadi dirinya sendiri.

Jangan Terlalu Terbuka. Jangan terlalu jujur mengatakan apa yang ada di pikiran Anda tentang hubungan ini, apalagi di pertemuan atau kencan pertama. Misalnya, "Aku kepengin punya dua anak," dan seterusnya.

Beri Perhatian. Perhatikan apa yang teman kencan Anda katakan mengenai dirinya. Jika ia mengatakan ia tidak menginginkan hubungan yang terlalu serius, percayai hal itu.

Belajar dari Masa Lalu. Jodoh takkan lari ke mana. Jangan mengulangi kesalahan-kesalahan yang pernah Anda lakukan pada pasangan Anda di masa lampau.

Jangan Menyiksa Diri. Jangan pernah menonton acara komedi romantis tepat sebelum waktu kencan Anda atau setelah putus hubungan. Bukannya terhibur, itu malah akan membuat diri Anda tersiksa.

Dimulai dari Diri Sendiri. Sampai Anda benar-benar percaya bahwa Anda berhak mendapatkan cinta dari diri Anda sendiri, Anda tidak bisa atau tak berhak mendapatkannya dari orang lain. Dan ketika Anda merasa bahwa Anda layak mendapatkannya dari orang lain, saat itulah tidak ada hubungan yang benar-benar dapat menghancurkan Anda.

Hindari Alkohol. Alkohol mungkin bisa mencairkan suasana di kencan pertama. Namun, alkohol bisa menimbulkan persepsi yang salah pada pasangan mengenai diri Anda dan mengkamuflase jatidiri pasangan di mata Anda. Jadi, hindarilah minuman ini di pertemuan-pertemuan selanjutnya.

Siap untuk Hal Terburuk. Jika memang hubungan Anda dan pasangan tidak bisa dipertahankan lagi, hadapi dan jangan ragu untuk mengatakannya. Jangan menunggunya untuk mengatakannya kepada Anda