9 Kegiatan Menyenangkan Bersama Pasangan

By nova.id, Jumat, 17 Mei 2013 | 04:21 WIB
9 Kegiatan Menyenangkan Bersama Pasangan (nova.id)

9 Kegiatan Menyenangkan Bersama Pasangan (nova.id)

"Ilustrasi "

Melukis

Tidak masalah jika Anda tidak punya keterampilan ini. Lukisan atau kegiatan melukis bisa menjadi pereda stres dan alat pemberdayaan, loh. Hal ini memungkinkan kita untuk mengekspresikan diri dan siapa tahu Anda menemukan bakat Anda di sini. Bukankah itu bisa menjadi keuntungan suatu hari nanti?Menari

Kapan terakhir kali Anda menari bersama pasangan? Atau bahkan, tidak pernah? Wah, sepertinya Anda harus mencobanya. Pilih tarian yang tak biasa, seperti tango misalnya. Bergerak, melompat, dan berpegangan bersama alunan musik pasti akan sangat menyenangkan!

Memasak

Sebuah kelas kuliner akan memberikan Anda suasana romantis. Tak peduli enak atau tidak hidangan yang Anda dan pasangan ciptakan, yang penting bisa melakukannya bersama.

Bahasa Isyarat

Kegiatan ini mungkin sangat tak biasa. Tapi dengan belajar bahasa isyarat atau menghafal konjugasi juga bisa mengajar Anda berdua mengenali dan memperhatikan gerak tubuh masing-masing.

Mendayung

Latihan komunikasi dan keterampilan koordinasi fisik saat berlatih kano atau kayak juga tak kalah mengasikkan. Untuk akhir yang tak kalah seru, Anda dan pasangan bisa "nyemplung" bersama ke dalam air.

Pijat

Yuk, belajar teknik memijat. Keterampilan ini benar-benar bisa Anda manfaatkan di atas ranjang, loh.