Segar dengan Facial Detox

By nova.id, Kamis, 29 Maret 2012 | 23:54 WIB
Segar dengan Facial Detox (nova.id)

Segar dengan Facial Detox (nova.id)

"Foto: Adrianus Adrianto/Nova "

Tidak hanya badan yang mengalami masalah stres setelah seharian bekerja, kulit wajah pun akan merasakan hal yang sama. Tingkat stres yang tinggi akan mengakibatkan masalah-masalah pada kulit wajah seperti kerutan, bintik hitam, jerawat, kusam, hingga penuaan dini. Selain stres, paparan sinar matahari, polusi udara, dan debu, juga menjadi penyebab kulit rusak.

Untuk memperbaikinya, An­da dapat mencoba facial detox untuk mengembalikan kulit cerah Anda. Facial detox merupakan cara terbaru perawatan kulit wajah untuk membantu melakukan proses metabolisme yang aktif dan memberikan penetrasi oksigen pada seluruh bagian wajah.

Step by step perawatannya meliputi:

1 PembersihanPertama, bagian mata dibersihkan dari sisa riasan dengan menggunakan eye make up remover, dilanjutkan dengan membersihkan bagian wajah menggunakan milk cleanser, untuk pembersihan secara maksimal bersihkan wajah dengan facial wash atau sabun wajah.

2 ScrubUntuk mengangkat kotoran di bagian bawah kulit wajah, dilakukan scrubbing dengan cara mengoleskan scrub sambil diberi sedikit pijatan.

3 Vap OzonVap ozon berguna untuk membuka pori-pori kulit wajah, agar perawatan nanti terserap oleh kulit wajah dengan maksimal.

4 VacuumAkibat menumpuknya kadar minyak dan kotoran pada bagian hidung, dilakukan penyedotan atau vacuum.

5 Aplikasi Gel atau SerumMengaplikasikan gel atau serum ke seluruh wajah yang berfungsi untuk meredam rasa sakit akibat vacuum tadi sambil diberi sedikit pijatan.

6 High FrequencyMenggunakan frekuensi tinggi untuk menstimulasi wajah bekerja secara maskimal dan makser mampu bekerja hingga kulit terdalam.

7 Aplikasi MaskerMasker detox yang mengandung sprilina atau alga biru yang mengandung gizi dan vitamin B12, asam amino serta karoten tinggi yang berguna untuk keremajaan kulit, diaplikasikan pada seluruh wajah.

8 MassageBagian wajah dipijat yang sebelumnya  telah diberi masker sprilina dan telah dibungkus dengan plastik agar suhu panas dari pijatan elektrik mampu memaksimalkan kerja masker.