Trik Menurunkan Berat Badan

By nova.id, Jumat, 2 November 2012 | 23:45 WIB
Trik Menurunkan Berat Badan (nova.id)

Trik Menurunkan Berat Badan (nova.id)

"Ilustrasi "

Jika Anda menggabungkan sedikit penyesuaian dalam gaya hidup, akan mulai terlihat bagaimana  ini dapat mengurangi porsi besar kalori dan memberikan Anda penurunan berat badan yang signifikan. Berikut  10 kebiasaan yang membantu mewujudkan  impian Anda menurunkan berat badan.

1. Evaluasi Kebiasaan Makan  

Apakah Anda kerap makan larut malam,  mencicip saat memasak, menghabiskan  makanan anak-anak? Coba perhatikan dan identifikasi perilaku yang dapat diubah untuk menambahkan pemangkasan  kalori besar-besaran dari pola makan Anda.

2. Jika Gagal Merencanakan, Berencana untuk Gagal

Anda perlu strategi untuk makanan dan mengudap. Rencanakan sebuah paket makanan ringan sehat dalam keseharian. Jika Anda adalah seorang yang terbiasa lapar jadwalkan makan makanan ringan untuk siang hari. 

3. Selalu Berbelanja Dengan Perut Penuh

Adalah bencana jika  Anda berbelanja dalam kondisi lapar. Belanjalah dengan  daftar belanja yang  disiapkan sehingga menekan dorongan belanja. Makan yang benar dapat dimulai dengan stok makanan sehat. Ini akan menolak dorongan  makan tidak sehat.

4. Makanan Biasa

Cari tahu frekuensi makan terbaik dalam hidup Anda, kemudian taati! Makan secara terjadwal  dapat membuat Anda tetap  kenyang, mencegah lonjakan gula darah, dan membantu mencegah makan berlebih.

5. Biasakan Makan dengan Duduk di Meja Makan

Jangan sering-sering makan sembari melakukan pekerjaan, seperti, berbicara di telepon, membaca, maupun berdiri, karena ini akan mudah terlupakan.  Makan sembari berdiri juga cenderung membuat Anda makan lebih banyak ketimbang makan sembari duduk. Selain itu, makan sembari duduk dapat membuat makanan lebih dapat dinikmati.