Momen Konyol di Ranjang

By nova.id, Selasa, 5 Juli 2011 | 23:36 WIB
Momen Konyol di Ranjang (nova.id)

Momen Konyol di Ranjang (nova.id)

"Foto: Getty Images "

Tak Mencapai Orgasme Bersamaan  

Tak perlu ngambek atau meledak marah karena sebetulnya suami yang harusnya merasa bersalah dan malu karena gagal memuaskan istrinya. Akan lebih santun bila saat mengalami kejadian semacam ini Anda berusaha menghibur diri sekaligus dirinya. Katakan bahwa wajar-wajar saja, kok, wanita sesekali tidak mencapai klimaks. Ada baiknya pula bila Anda mengkondisikan suasana untuk santai sejenak memulihkan tenaga agar bisa kembali bergairah. Jika sudah sama-sama pulih, bukan tidak mungkin lho Anda malah mencapai orgasme berulang.

Mendadak "Buang Angin" 

Setiap orang kabarnya rata-rata buang angin sekitar 15-25 kali sepanjang sehari. Itu artinya, kira-kira hampir setiap jam siapa pun akan buang angin. Lagipula akibat gesekan penis, udara yang nyasar dalam vagina tadi akan menimbulkan suara keras. Jadi, lain kali kalau hal seperti ini terjadi, dibawa bercanda saja dan gunakan penjelasan ilmiah ini pada suami. Selanjutnya, alihkan perhatian dan pembicaraan ke topik yang menarik atau melakukan manuver-manuver yang membuat gairah suami meningkat.

Saran yang Tak Berkenan 

Saling cinta bukan berarti selalu seiya sekata. Artinya, bukan tidak mungkin Anda jadi emoh berintim-intim ketika pasangan mengusulkan sesuatu yang membuat Anda merasa sungguh tak nyaman. Nah, daripada memaki-maki atau menunjukkan sikap ogah-ogahan, coba negosiasikan usulan tadi dengan hal-hal yang juga Anda sukai.

Kalau fantasi liarnya membuat Anda merasa tak nyaman, ciumi daerah sekitar telinganya sambil bisikkan, "Sayang, imajinasimu sungguh luar biasa! Kita coba ke sana dengan cara yang membuatku tetap bergairah, ya." Dijamin, suami akan tersanjung sekaligus tertantang untuk membuat gairah Anda tetap membara dalam pelukannya.

Insiden Kecil  

Sedang hot-hot-nya, eh, bibir suami tergigit, atau Si Dia tak sengaja mencakar kulit Anda hingga tergores. Pasti ada jeda diiringi jerit kesakitan akibat insiden kecil ini. Namun pastikan hanya sesaat, toh, Anda berdua tak harus sampai membebat luka, kan? Tertawakan bersama, cumbu ia, dan katakan betapa beruntungnya Anda mendapat "kenangan istimewa" berupa gigitan atau cakaran dari pasangan yang gairahnya begitu menggelora.

Not in The Mood

Jika suami menolak dan berkata, "Lagi males, ah!" bukan berarti gairahnya sudah padam dan ia tak lagi mencintai Anda. Sah-sah saja pasangan atau Anda tidak selalu mengiyakan ajakan bercinta. Yang harus diingat jadikan peraduan dan kamar tidur sebagai kawasan bebas rasa bersalah.