#1212Sale, Perang Diskon 22 Situs Belanja

By nova.id, Kamis, 12 Desember 2013 | 03:53 WIB
1212Sale Perang Diskon 22 Situs Belanja (nova.id)

TABLOIDNOVA.com - Gemar belanja di toko online? Maka jangan sia-siakan kesempatan langka ini. Hari ini, Kamis (12/12), 22 situs e-commerce terpercaya di Indonesia menggelar Hari Belanja Online Nasional. Semua situs belanja tersebut, yang menjual barang-barang fashion, food and beverage, kosmetik, hingga tiket pesawat dan hotel, akan sama-sama menawarkan program diskon terbesar yang pernah diberikan di sepanjang tahun 2013.

Hari Belanja Online Nasional yang telah digelar untuk kedua kalinya ini diikuti oleh Lazada.co.id, Zalora.co.id, PinkEmma.com, Berrybenka.com, Bilna.com, Tiket.com, Reebonz.co.id, Traveloka.com, LivingSocial.co.id, Blandja.com, DamnILoveIndonesia.com, Qraved.com, FoodPanda.co.id, bobobobo.com, Luxola.com, Maskool.in, getSCOOP.com, ShopDeca.com, Lakupon.com, Sukamart.com, HijUb.com, dan HotelQuickly,com

Selama satu hari penuh, masing-masing situs e-commerce menawarkan beragam program promosi dan hadiah menarik. Hadiahnya dari voucher belanja, potongan harga sampai 80 persen, cashback dengan nilai tertentu, hingga tambahan diskon bila menggunakan kartu kredit atau provider ponsel tertentu.

Luxola.com, misalnya. Situs penjual kosmetik dan skincare dari Singapura ini  menawarkan diskon hingga 70 persen untuk produk-produk pilihan, dan 24 persen untuk semua produk.

"Kami memiliki 90 brand untuk semua orang yang membeli di Indonesia. Program ini memberi pilihan pada konsumen untuk belanja online, sekaligus menunjukkan bahwa kami adalah situs e-commerce yang trustworthy," papar Franka Franklin, Chief Marketing Officer Luxola.com, saat konferensi pers di Blitz Megaplex, Pacific Place, Jakarta, Selasa (10/12) lalu.

Untuk Anda yang gemar memesan makanan atau membeli deal dari merchant-merchant melalui toko online, Anda bisa mengikuti program dari Livingsocial, Qraved, dan Foodpanda. Di Foodpanda Anda bisa memanfaatkan Telkomsel Poin untuk mendapatkan voucher diskon 30 persen dengan minimum pembelanjaan Rp 75.000. Merchant yang bekerjasama dengan situs e-commerce ini antara lain PHD, Kenny Rogers Roasters, Icha & Bella, Lotteria, Ayam Goreng Tulang Lunak Hayam Wuruk, Pancious, Amigos, Spanky's, dan Scoop Bar.

"Boleh jadi weekend ini akan menjadi weekend paling sibuk untuk pengiriman barang, dan bakal jadi tahun luar biasa bagi dunia e-commerce di Indonesia. So far yang sukses untuk e-commerce company adalah yang well funded, padat modal, untuk e-commerce yang pakai jejaring sosial," tutur Rama Mamuaya, pendiri DailySocial.net.

Dengan adanya program #1212Sale, diharapkan masyarakat makin teredukasi dengan kemudahan belanja online, dan industri e-commerce di Indonesia sebagai negara dengan pertumbuhan pengguna internet cukup tinggi (lebih dari 63 juta orang) juga makin maju.

Berikut ini ragam promo diskon selama program #1212Sale:

e-CommercePromoLazada.co.idDiskon sampai dengan 80% untuk produk tertentuZalora.co.idDiskon hingga 72% untuk lebih dari 1,1212 produk dan promo cashback 50%PinkEmma.comProgram 1 bulan penuh voucher belanja Rp.100.000,- minimum pembelanjaan Rp.200.000Berrybenka.comDiskon hingga 70% + 12% untuk seluruh itemsBilna.comDiskon hingga 70% + tambahan diskon 12% untuk 24 brand besar, sebanyak lebih dari 1200 SKUTiket.comDiskon Rp.120.000/transaksi untuk seluruh destinasi, bagi 200 pembeli pertama. Diskon Rp.120.000/transaksi untuk semua hotel domestik (all travelling period)Reebonz.co.idDiskon hingga 70% dari harga butik. Tambahan Rp.120.000,- untuk member baru di tanggal 12 Desember 2013Traveloka.comDiskon hingga Rp.240.000,- PP ke 12 destinasi eksotis di Indonesia untuk seluruh maskapai penerbangan (all travelling period, all payment method)LivingSocial.co.idTambahan diskon dan cashback sebesar 5% untuk penawaran.Kesempatan memenangkan Rp 250.000 - Rp 1.000.000 LivingSocial credit to pelanggan dengan pembelanjaan tertinggiBlandja.comDiskon hingga 30% untuk 12 brand pilihan teratas. Voucher senilai Rp.50.000 tanpa minimum pembelian untuk semua produk Kategori TechDamnILoveIndonesia.comDiskon 12% untuk semua produkQraved.comDiskon hingga 50% untuk restoran-restoran ternama seperti Phobar, Bistronomy, Auroz, dan banyak lagiFoodPanda.co.idDeals menarik (buy 1 get 1 free, free dessert, 20% off, etc.) untuk delivery makanan dari restoran-restoran terkemuka seperti Amigos, Pancious, dan banyak lagiBobobobo.comDiskon hingga 70% untuk Top 100 Gift IdeasLuxola.comBelanja produk beauty & skincare dengan diskon s/d 70% untuk produk pilihan, dan 24% OFF storewideMaskool.inDiskon hingga 80% untuk semua itemsgetSCOOP.comCukup membayar Rp.12.000/majalah untuk majalah yang berharga $1.99ShopDeca.comDiskon hingga 70% untuk produk pilihan

e-Commerce

Promo