Glen dan Fadly Tersingkir Dari 'Spektakuler Show'

By nova.id, Senin, 25 November 2013 | 03:47 WIB
Glen dan Fadly Tersingkir Dari Spektakuler Show (nova.id)

Glen dan Fadly Tersingkir Dari Spektakuler Show (nova.id)

""

Glen memulai dengan lagu 'Kenapa Mengapa' milik CJR yang mendapat respon positif dari para Juri dan dianggap sebagai pembuka yang baik di babak Spektakuler Show Pertama ini. Dilanjutkan dengan penampilan Cyra, Junior termuda di Indonesian Idol Junior. Rian sebagai penampil ketiga tidak kalah memukau, lagu "Saat Terakhir" dinyanyikannya dengan penuh perasaan dan berhasil membuat Juri dan penonton di Studio 3 MNCTV menitikkan air mata.

Selanjutnya diisi dengan penampilan Abby, Tiara, Andy, Tere, Toper, Maria, Fadly, Melitha, Jojo, Vitara dan Baila yang menutup babak Spektakuler Pertama ini dengan manis.

Tiga Junior dinyatakan tidak aman  dan mereka adalah Fadly, Glen dan Abby. Namun karena hanya dua Junior yang akan tereliminasi maka satu dari mereka pun bisa melanjutkan ke babak Spektakuler Show selanjutnya. Aa Irvan, mami Titi dan Kak Regina memprediksikan Abby yang selamat, sedangkan Kak Daniel memiliki pendapat yang berbeda berdasarkan penilaiannya terhadap penampilan Junior. Glen pun diprediksikan aman olehnya.

Meskipun para Juri memiliki prediksi, keputusan tetap berada di tangan Pemirsa Indonesia. Indonesia pun memilih Fadly dan Glen yang harus tersisih dari Panggung Indonesian Idol Junior. Sedangkan Abby masih bisa mengikuti tahapan selanjutnya. Malam ini keempat Juri belum menggunakan hak veto mereka untuk Fadly dan Glen, sehingga Pemirsa tidak lagi dapat menyaksikan penampilan kedua anak bertubuh gempal ini mulai minggu depan.

Terhenti langkahnya di Indonesian Idol Junior pastinya membuat Fadly dan Glen sedih, namun mereka berjanji akan tetap mengembangkan bakat bernyanyi. "Meskipun malam ini harus terhenti, saya tidak akan berhenti bernyanyi, sampai menjadi penyanyi professional yang dikenal banyak orang," tutur Fadly.

Keduanya juga senang dan bangga bisa sampai ke babak Spektakuler Show Indonesian Idol Junior. "Tidak pernah terbayang oleh saya bisa menjadi bagian dari Indonesian Idol Junior. Senang sekali karena banyak mendapatkan pelatihan seperti Vokal Coaching, Koreografi, dll.", ujar Glen di akhir acara.

Empat Junior telah tereliminasi dan menyisakan dua belas Junior yang akan tampil di Spektaluer Show pekan depan, Sabtu, 6 Desember 2014. 

Daftar Lagu yang Dinyanyikan :

-  Kenapa Mengapa - Glen

-  Aku dan Bintang - Cyra

-  Saat Terakhir - Rian