Milkuat Yogurt, Alternatif Yogurt untuk Anak

By nova.id, Jumat, 12 Maret 2010 | 02:18 WIB
Milkuat Yogurt Alternatif Yogurt untuk Anak (nova.id)

Milkuat Yogurt Alternatif Yogurt untuk Anak (nova.id)

"Foto: Astri "

Berangkat dari kesadaran tersebut dan komitmen untuk mempromosikan gizi sehat melalui makanan dan minuman, PT Danone Dairy Indonesia meluncurkan Milkuat Yogurt yang khusus ditujukan untuk anak-anak usia 6-14 tahun. Milkuat Yogurt juga diperkenalkan sebagai produk susu bergizi melalui kampanye Cara Asik Minum Susu.

"Kampanye ini untuk mengingatkan ibu dan anak mengenai manfaat Milkuat Yogurt untuk kesehatan yang lebih baik," ujar Presiden Direktur PT Danone Dairy Indonesia Alan Simpson pada jumpa pers peluncuran Milkuat Yogurt di Pabrik Danone, Cikarang, Kamis, (11/3).

Senada dengan Alan, Health Marketing Director Danone Dairy Indonesia, Dr. Regina Karim mengungkapkan Milkuat Yogurt bisa menjadi solusi untuk anak-anak yang bosan atau tidak mau minum susu.

Milkuat Yogurt yang tersedia dalam tiga pilihan rasa (stroberi, anggur, dan tuti-fruti) diperkaya protein, kalsium, fosfor, vitamin A, D, E, B1, B2, B3, B6, dan B12. Milkuat Yogurt dapat dikonsumsi kapanpun sebagai pelengkap sarapan, makanan penutup, snack, ataupun menu diet pengganti makan malam. Milkuat Yogurt dapat dikonsumsi dua cup per hari.

Regina menyarankan, yogurt segar harus disimpang dalam lemari es bersuhu 4-6 °C. Perlu diingat, yogurt segar mengandung bakteri hidup, karena itu kadaluarsanya kurang dari 35 hari.