Aktor Ini Terpergok Sedang Berbelanja Bersama Kekasih Barunya!

By nova.id, Jumat, 17 Oktober 2014 | 09:11 WIB
Aktor Ini Terpergok Sedang Berbelanja Bersama Kekasih Barunya (nova.id)

Aktor Ini Terpergok Sedang Berbelanja Bersama Kekasih Barunya (nova.id)
Aktor Ini Terpergok Sedang Berbelanja Bersama Kekasih Barunya (nova.id)

"Robert Pattinson (tampak berjanggut lebat) berpegangan tangan dengan Twig saat berada di Amsterdam, difoto dari belakang. (FOTO: DAILYMAI.CO.UK) "

Sebelum sampai ke Paris, kedua muda-mudi ini sempat terlihat berada di Amsterdam, Belanda. Lantaran di Negeri Kincir Angin ini Twig dikabarkan memiliki jadwal manggung. Keberadaan keduanya di Amsterdam diketahui lewat akun sosial media milik mereka yang mengunggah foto selfie saat saling berpegangan tangan.

Rob dan Twig, yang memiliki nama asli Tahliah Barnett, sebelum terlihat melanglang buana bersama di beberapa tempat di Eropa, sempat terlihat bersama teman-teman mereka di Los Angeles, berjalan-jalan di kawasan Soho House, West Hollywood, apda beberapa minggu lalu.

"Rob dan Twig terlihat bersama teman-teman mereka, duduk mengelilingi sebuah meja yang berada di halaman luar sebuah restoran untuk makan bersama. Jumlah mereka kira-kira 10 orang," tutur seorang sumber saat memergoki mereka di Los Angeles sekitar 1-2 minggu lalu.

Sang sumber juga ikut mengabarkan perihal tindak-tanduk Rob dan Twig yang saling menggoda, kendati di kelilingi teman-teman mereka. "Rob dan Twig duduk di kursi yang sama, saling mendekat satu sama lain dan terkadang saling menggenggam tangan bahkan berciuman. Mereka di sana selama 2-3 jam, dan keduanya terlihat sangat bahagia."