Penyanyi Ini dan Anak Kembarnya Alami Kecelakaan Mobil!

By nova.id, Kamis, 2 Oktober 2014 | 10:24 WIB
Penyanyi Ini dan Anak Kembarnya Alami Kecelakaan Mobil! (nova.id)

Penyanyi Ini dan Anak Kembarnya Alami Kecelakaan Mobil! (nova.id)
Penyanyi Ini dan Anak Kembarnya Alami Kecelakaan Mobil! (nova.id)

"JLo dan si kembar Max dan Emme (6). (FOTO: DAILYMAIL.CO.UK) "

Untuk videonya itu, JLo memberinya keteranga, "Max, New York in the house? Go ahead, Max!" Tak hanya video ini saja, JLo juga mengunggah foto si kembar Max dan Emme duduk di jok belakang mobil mengapit putrid Leah, Sofia (10). "These three cuties make my day!! #Coconuts #Sofia #lunchwthekiddies #bigpimpin' #brooklynindahouse," tulis JLo pada keterangan foto ini.

JLo dan Leah dikenal sebagai sahabat karib sejak lama. Mereka berdua sama-sama berasal dari Brooklyn, New York. Keduanya kerap saling mengunggah foto mereka di banyak kesempatan. Seperti pada pekan lalu, ketika mereka mengantar buah hati mereka menonton konser penyanyi pop Demi Lovato.

Baik JLo maupun Leah sama-sama mengunggah foto anak-anak mereka saat sedang bertemu Demi di belakang panggung tempat Demi konser, Staples Center, Los Angeles. "Hari yang sangat luar biasa, bisa lagi hang out bersama anak-anak kami.!!" tulis JLo pada akun Instagram-nya untuk foto Emme, Sofia, dan sang penyanyi, Demi. "Thank you @ddlovato for being sooo sweet!!" imbuh JLo.