Mila Kunis dan Ashton Kutcher Akhirnya Jadi Orangtua

By nova.id, Kamis, 2 Oktober 2014 | 02:13 WIB
Mila Kunis dan Ashton Kutcher Akhirnya Jadi Orangtua (nova.id)

Mila Kunis dan Ashton Kutcher Akhirnya Jadi Orangtua (nova.id)

"MIla dan Ashton baru saja menjadi orangtua bagi bayi perempuan mereka yang lahir Selasa (30/9) malam lalu. (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Akhirnya pasangan selebriti Hollywood Mila Kunis dan Ashton Kutcher  resmi menjadi orangtua. Menurut seorang sumber yang memberikan konfirmasi, bayi perempuan bintang serial The 70's Show itu telah lahir dengan selamat, pada Selasa (30/9) lalu.

Sementara itu, media TMZ yang pertama kali mewartakan perihal kelahiran putri Mila dan Ashton, melaporkan, pada Selasa malam lalu Mila melahirkan bayinya di rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles.

Sebelum Mila masuk rumah sakit, sekitar tiga hari sebelumnya, pasangan ini pada Sabtu (27/9) lalu sempat terlihat tengah berjalan-jalan bersama di siang hari sambil mengajak kedua anjing peliharaan mereka, menaiki bukit kecil di dekat rumah yang mereka tinggali.

Dan tepat sehari sebelum Mila dibawa ke ruang bersalin, Ashton sempat menulis di akun Twitter-nya. Ia mengaku sangat antusias sekaligus deg-degan menanti kehadiran calon putrinya itu. "Nervous is excited's victim sister," tulis Ashton.

Selama menyambut kelahiran putrinya, Mila dengan perut besarnya memang kerap terlihat menghabiskan waktu bersama hanya berdua tunangannya, Ashton. Entah itu sekadar membeli es krim, makan malam bersama, membeli makanan atau minuman ringan, serta berjalan-jalan bersama anjing peliharaan mereka.

"Ashton tidak akan mau melepaskan Mila, apalagi dengan perut besarnya. Makanya mereka selalu terlihat berdua terus ke mana pun mereka pergi, terutama menjelang Mila melahirkan," tutur seorang sumber yang dekat dengan pasnagan ini sambil menambahkan, "Ashton sudah tidak sabar ingin bertemu bayinya."

Sementera Mila, kata sang sumber lagi, "Juga sangat antusias tentang bayinya. Namun menjelang melahirkan Mila terlihat lebih kalem dan tenang, apalagi untuk menghadapi masa-masa persalinan."

Sikap kalem dan tenang Mila ini mungkin saja sangat dipengaruhi oleh olahraga rutin yang ia lakukan selama hamil, yakni yoga yang memang dikhususkan bagi para perempuan mengandung. Saking gemarnya Mila melakukan yoga pra melahirkan (pre-natal yoga), beberapa hari sebelum melahirkan pun ia masih terlihat memasuki tempat yoga langganannya.

Apalagi sejumlah penelitian dan ahli menyarankan agar para ibu hamil yang akan menghadapi persalinan sebaiknya melakukan yoga pre-natal untuk membantu kesiapan mental serta mengurangi stres yang bisanya melanda para ibu hamil jelang persalinan. Masuk akal, bukan?

Dan setelah Mila asyik melakukan yoganya, di rumah Mila pun kembali sibuk mengatur dan menata bagian dalam rumahnya agar tetap selalu terlihat rapi dan nyaman ditinggali. "Dia akan selalu meyakinkan dirinya untuk membuat rumah terlihat bersih, rapi, dan nyaman. Termasuk membeli segala keperluan rumah tangga agar jangan sampai ada yang terlewat, papar sang sumber. "Dia sangat terlibat dalam segala hal yang berkaitan dengan rumahnya. Dia sangat ingin menjadiibu rumah tangga yang baik."

Dan sekarang sang putri yang sudah lama diidamkan pun telah hadir ke dunia. Mila pun punya satu harapan untuk putri kecilnya ini. "Saya tidak ingin anak kami nanti ya tumbuh menjadi anak yang kacau. Sebab sekarang ini banyak anak yang tumbuh dengan liar," ujar Mila suatu kali kepada majalah Marie Claire.

"Kami berdua ingin membesarkan anak kami dengan cara yang wajar tetapi bisa membuatnya menjadi anak yang baik, jujur, dan bersikap manis ketika bertemu banyak orang. Dan sebaliknya, orang-orang yang bertemu anak kami pun akan merespons dengan kalimat, 'Wah, dia anak yang baik ya.' Itu yang kami harapkan," imbuh Mila.