Chris O'Donnell Bicara Soal Pernikahan George Clooney

By nova.id, Jumat, 26 September 2014 | 12:52 WIB
Chris O Donnell Bicara Soal Pernikahan George Clooney (nova.id)

Chris O Donnell Bicara Soal Pernikahan George Clooney (nova.id)
Chris O Donnell Bicara Soal Pernikahan George Clooney (nova.id)

"Chris O'Donell bersama istri dan kelima anak mereka. (FOTO: TLC.COM) "

Kendati sibuk luar biasa membesarkan ke lima anaknya, tetap saja sebagai ayah Chris mengaku selalu dilanda rindu luar biasa ketika harus berjauhan dengan mereka. Terutama saat harus syuting serial detektif yang menjadi favorit penonton, NCIS: Los Anageles, di mana ia bermain bersama aktor yang juga seorang rapper, LL Cool J.

"Harus saya akui, kendati capek luar biasa sebagai ayah dan suami, tapi perrnikahan kami berjalan sangat baik," kata Chris sambil ikut membandingkan pengalamannya punya anak banyak dengan lawan mainnya, LL Cool J, yang memiliki empat anak.

Sementara itu, bicara soal serialnya yang akan segera memasuki musim terbarunya, Chris memberi bocoran, di episode pertamanya akan dibuka dengan adegan LL Cool J yang juga berperan sebagai detektif terjebak dalam sebuah kapal selam yang penuh dengan bom yang siap meledak di kawasan San Diego.

Lantas apa yang akan terjadi dengan pasangan detektif dari Los Angeles Police Departement (LAPD) ini? Chris mengatakan, lebih baik tonton saja serial yang dibintanginya itu agar lebih seru dan tahu seperti apa kelanjutannya.

Di luar soal keluarga dan serial NCIS: Los Angeles, Chris juga sempat menyinggung soal pertemanannya dengan aktor yang Sabtu (27/9) lalu menggelar pernikahan di Italia, George Clooney.

Chris mulai bersahabat dengan George ketika keduanya terlibat dalam film Batman & Robin, di mana George berperan sebagai Batman dan Chris berperan sebagai Robin. Kendati film itu sudah lama berlalu, namun Chris mengaku masih tetap berkomunikasi baik dengan George.

"Jujur saja, saya masih menunggu undangan pernikahan dari dia. Ayolah George, masa saya tidak diundang, sih?" seloroh Chris kepada sang presenter Catt. Namun Chris tak berharap apa-apa, selain mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya itu bersama istrinya kelak.