Waduh, Pacar Penyanyi Ini Ajak Kencan Wanita Lain di Kafe yang Sama Hanya Selang 5 Hari!

By nova.id, Selasa, 23 September 2014 | 02:10 WIB
Waduh Pacar Penyanyi Ini Ajak Kencan Wanita Lain di Kafe yang Sama Hanya Selang 5 Hari (nova.id)

Waduh Pacar Penyanyi Ini Ajak Kencan Wanita Lain di Kafe yang Sama Hanya Selang 5 Hari (nova.id)
Waduh Pacar Penyanyi Ini Ajak Kencan Wanita Lain di Kafe yang Sama Hanya Selang 5 Hari (nova.id)

"Sang fotografer, Francesco Carrozzini kembali terpergok kencan dengan Elena Sahatciu di kedai kopi yang sama, pada 16 September. (FOTO: DAILYMAIL.CO.UK) "

Siapakah wanita lain yang menajdi pasangan Franceso di kencan keduanya? Ternyata wanita berambut panjang ikal yang selama menikmati kopi diperlakukan sama seperti halnya Franceso memperlakukan Lana, adalah adik sekaligus manajer penyanyi Rita Ora, Elena Sahatciu.

Di hari itu Elena dan Francesco terlihat sedang mengobrol sangat akrab diselingi tawa. Sesekali Francesco mengelus pipi Elena, mirip seperti saat ia berkencan dengan Lana. Bahkan di kali lain tampak Elena yang memegang bahu Francesco dengan mesra. Dan setelah keluar dari kedai kopi itu, keduanya pun tampak berpelukan mesra dan sesekali berciuman.

Uniknya lagi, dalam dua kali kencannya dengan dua wanita cantik yang berbeda itu, Francesco yang dikenal sebagai fotografer ternama yang pernah membidik banyak nama selebriti dan politikus dunia ini sama-sama mengenakan baju warna biru. Media digital MailOnline sempat mengonfirmasi hal ini kepada pihak Fracesco, namun pria itu tak memberikan tanggapannya.

Sementara itu, pasca terpergoknya sang kekasih 'berselingkuh' bersama wanita lain, selang beberapa hari kemudian, tepatnya Sabtu (20/9) Lana dikabarkan telah membatalkan tur promosi album terbarunya di Eropa dengan alasan kesehatan fisiknya sedang terganggu.

Perusahaan rekaman atau label musik yang menaungi Lana, Polydor/Universal mengatakan dalam sebuah rilis pada Senin (22/9), "Atas alasan harus melakukan pengobatan dan sudah mendapat izin dari pihak label, artis kami terpaksa membatalkan tur promosi album terbarunya yang rencananya akan digelar di Eropa pada beberapa hari ke depan."

Tak hanya itu, Lana juga telah membatalkan dua konser privat yang diperuntukkan bagi para pendengar Virgin Radio di Paris, Prancis yang seharusnya digelar akhir pekan lalu. Sejak putus dari James-Barrie O'Neill yang dirumorkan sudah bertunangan dengannya, Lana mulai berkencan dengan Francesco terhitung sejak tanggal 4 Juli, ketika mereka untuk pertama kalinya terpergok berada di hotel mewah, Chateau Marmont, di Los Angeles.

Dan sepanjang musim panas ini, Lana juga terihat menghabiskan waktunya bersama Francesco di Portofino, Italia, untuk melakukan liburan romantis bersama. Di sana banyak paparazzi memergoki mereka tengah menikmati es krim sambil berciuman.