Ahli Gaya Hidup Ini Sindir Tiga Aktris Terkenal!

By nova.id, Senin, 15 September 2014 | 08:52 WIB
Ahli Gaya Hidup Ini Sindir Tiga Aktris Terkenal! (nova.id)

Ahli Gaya Hidup Ini Sindir Tiga Aktris Terkenal! (nova.id)
Ahli Gaya Hidup Ini Sindir Tiga Aktris Terkenal! (nova.id)

"Martha Stewart dan Blake Lively. (FOTO: EONLINE.COM) "

Mengenai hal ini, Martha menyatakan, sangat meragukan kemampuan Blake dalam mengelola website gaya hidup, seperti Preserve. "Saya memiliki passion di bidang itu. Setiap entrepreneur pasti akan bicara tentang passion dalam pekerjaannya. Dan saya pikir, hal itulah yang banyak terlewat oleh banyak perempuan yang baru memulai bisnis."

Bahkan abru-baru ini Martha mengatakan kepada situs berita Huffington Post,  membandingkan dirinya dengan Blake yang mulai meniru kariernya adalah seuatu yang sangat bodoh. Dan lagi-lagi Martha menegaskan, sebaiknya Blake focus saja sebagai aktris.

Menanggapi sindiran Martha, Blake pun menjawab dengan penyataan yang sangat baik. "Saat ini saya memang tengah melakukan hal yang sangat berbeda denganbidang yang selam aini saya geluti. Jadi bisa dibilang sekarang saya punya dua karier yang berbeda. Rasanya sangat menyenangkan bisa melakukan keduanya. Saya juga penasaran seperti apa hasilnya nanti," kata Blake. "Tapi tentu saja, saya memiliki passion untuk film dan karier saya yang baru ini," imbuhnya.

Dan yang mengejutkan adalah ketika Martha mengomentari tentang bintang pendatang baru yang main dalams erial drama populer, Orange Is the New Black, Taylor. Setelah menyaksikan serial yang lebih banyak membahas soal kehidupan kaum perempuan di balik penjara. Martha mengatakan, serial ini sangat berlebihan.