Aktris Cantik Ini Ungkapkan Rasa Bahagia Sambut Putri Pertamanya

By nova.id, Jumat, 5 September 2014 | 13:29 WIB
Aktris Cantik Ini Ungkapkan Rasa Bahagia Sambut Putri Pertamanya (nova.id)

Aktris Cantik Ini Ungkapkan Rasa Bahagia Sambut Putri Pertamanya (nova.id)

"Pasangan berbahagia yang baru menyambut putri pertama mereka, aktris Scarlett Johansson dan Romain Dauriac, Kamis (4/9) (FOTO: DOK. EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Hari ini atau Kamis (4/9) waktu AS, ternyata tak hanya aktris Alyssa Milano saja yang melahirkan bayi seorang perempuan. Ternyata aktris cantik bertubuh seksi Scarlett Johansson juga secara resmi telah diumumkan oleh juru bicaranya telah melahirkan bayi yang juga berjenis kelamin perempuan.

Ibu berusia 29 tahun ini, bersama sang tunangan yang berprofesi sebagai wartawan asal Prancis, Romain Dauriac, tentu sangat bahagia menyambut hadirnya sang putri pertamanya. Dan melalui juru bicaranya, pasangan ini menamai bayinya Rose. "Ibu dan sang putri dalam keadaan baikd an sehat pasca bersalin," ujar sang juru bicara.

Kembali ke bulan Maret lalu, E! News secara eksklusif pernah melaporkan, aktris yang pernah masuk nominasi Piala Oscar ini mengaku telah bertunangan dan berencana untuk menikah dengan seorang jurnalis tanpam asal Prancis, Romain.

Namun belum lagi pernikahan terjadi, aktris yang pernah main dalam film The Black Dahlia ini keburu muncul dengan perut membuncit. Dan padangan berbahagia ini terakhir terpergok oleh paparazzi sebulan yang lalu di kawasan New York.

Kala itu Scarlett tampak menutupi pertunya yang sudah besar dalam balutan baju longgar model baggy overall sambil menggamit lengan kekasihnya. Dan beberapa hari sebelumnya, masih di kawasan New York, Scarlett juga terpergok sedang jalan bersama Romain sambikl menikmati es krim cokelat di tangannya.

Kendati selama mengandung pasangan yang termasuk sangat sulit didekati oleh wartawan ini juga sangat enggan membahas soal kehamilan, namun aktris berambut pirang dan berbibir tebal ini dianggap sebagai wanita yang tangguh dan calon ibu yang hebat, seperti yang dikatakan oleh lawan mainnya di film Avengers, Robert Downey Jr. "Dia (Scarlett) sangat luar biasa. Saya yakin, dia akan menjadi seorang ibu yang sangat hebat," ujar Robert.

Dan sekarang, setelah bayi perempuan mereka lahir, pasangan berbeda warga negara ini dipastikan akan mulai focus pada persiapan pernikahan mereka. Seperti yang dikatakan oleh seorang sumber kepada E! News, bahwa pasangan ini sudah tak sabar ingin segera melangsungkan pernikahan setelah punya anak.

"Dia pernah berkata kepada sahabatnya, tidak akan menikah sampai setelah melahirkan anak terlebih dulu," tutur seseorang yang cukup dekat dengan pasangan ini pada akhir bulan lalu. Dalam acara Good Morning America pada Januar lalu, Scarlett pun sempat mengaku akan segera melepas masa lajang sekaligus ingin segera punya anak.

"Saya sudah sangat ingin berkeluarga dan tak sabar untuk memiliki anak. Rasanya akan sangat menggembirakan. Banyak orang mengatakan, tidak pernah da waktu yang tepat untuk menikah, dan saya percaya pendapat itu benar adanya.  Tapi bagaimana pun saya tetap harus mempersiapkannya," ujar Scarlett.

"Dan di saat yang bersamaan, saya sudah merencanakan kedua hal itu semua," lanjutnya. "Saya sangat bersyukur, sudah berkarier di bidang inis elama 20 tahun. Jadi, sepertinya sudah saatnya pula bagi saya untuk mulai memikirkan untuk membangun sebuah keluarga. Ini rasanya seperti  satu hal yang harus saya lakukan dan jangan sampai terlewatkan oleh saya."

Pasangan Scarlett dan Romain diketahui sudah bertunangan pada September 2013 sejak Scarlett mulai menggunakan cincin model klasik Art Deco di jari manisnya ketika ia menghadiri Venice Film Festival. Dan saat itu juru bicara sang bintang hanya mengatakan, "Scarlett sangat bahagia," saat disinggung soal pertuangannya dengan Romain.

Keduanya mulai menjalin hubungan pada November 2012, tak lama setelah Scarlett putus cinta dari kekasihnya terdahulu yang cukup lama dipacarinya, Nate Naylor.