Mengenang Sosok Sang Komedian Sinis

By nova.id, Jumat, 5 September 2014 | 09:44 WIB
Mengenang Sosok Sang Komedian Sinis (nova.id)

Mengenang Sosok Sang Komedian Sinis (nova.id)
Mengenang Sosok Sang Komedian Sinis (nova.id)

"Joan Rivers di era awal 1980-an. (FOTO: DOK. TVMEDIAINSIGHT.COM) "

Tak lama setelah itu, Joan dengan berani memutuskan kerja sama dengan E! dan berpindah ke stasiun teve lain, yakni TV Guide. Namun kemudian, Joan kembali bergabung dengan E! dan semakin membaut gebrakan dalam memabwakan acara fashion populer, Fashion Police, bersama Giuliana, Kelly, dan George sejak 2010, hingga ia taida.

Di tahun yang sama, Joan pun pernah tampil di program The Late Show bersama David Letterman. Dalam acara itu, Joan bahkan membawa abu jenazah mendiang suaminya, Edgar Rosenberg, untuk menemaninya di wawancara.

"Saya sempat dilarang tampil di acara talkshow untuk sekian lama. Tapi sekarang saya tampil lagi!" seloroh Joan, menyindir banyak pihak yang memang pernah menyebutnya sebagai 'perebut' popularitas yang sebelumnya dimiliki Johny Carson di awal kariernya sebagai presenter.

Joan memang sangat terbuka tentang perseteruannya dengan Johny, termasuk dilarang tampilnya ia di sejumlah acara talkshow di teve. "Ini semua tentang Carson yang sangat ramai diberitakan, tapi tak apa. Saya harus move on. Masalah itu sudah terlalu lama berlalu... Bagaimana pun, dia salah seorang yang telah memberikans aya kesempatan, seseorang yang memberi saya banyak hal berarti," kata Joan.

Dan setelah sekian lama sejak 26 tahun yang lalu dirinya mampu menggeser tayangan talkshow populer milik Johny, The Tonight Show, Joan pun kembali menunjukkan taringnya sebagai presenter cerdas di layar kaca melalui acara yang dipandu Jimmy Fallon.