Para Seleb Ini Lakukan Facial Unik Agar Tampil Cantik (1)

By nova.id, Kamis, 4 September 2014 | 05:45 WIB
Para Seleb Ini Lakukan Facial Unik Agar Tampil Cantik 1 (nova.id)

Para Seleb Ini Lakukan Facial Unik Agar Tampil Cantik 1 (nova.id)

"Kate Middleton (Just Jared) "

Tabloidnova.com - Banyak cara untuk selalu tampil cantik. Bahkan sebagian orang rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan hasil maksimal untuk menunjang penampilannya, terutama pada bagian wajah.

Tak jarang dari mereka menempuh jalan yang tak biasa atau bahkan dianggap 'ajaib' bagi sebagian orang lainnya. Seperti yang dilakukan lima pesohor dunia ini, yang rutin melakukan perawatan wajah dengan cara unik, dan tentu saja harganya pun agak di luar nalar.

1.Facial Darah

Facial jenis ini juga kerap disebut sebagai "Vampire Facial", menggunakan darah yang diambil dari tangan yang kemudian unsur darahnya dipisahkan hingga ang tersisa hanya unsur darah yang kaya akan plasma penting yang akan digunakan untuk facial.

Selanjutnya, plasma darah yang sudah dipisahkan ini dicampurkan dengan cairan untuk kecantikan yang biasanya diproduksi oleh merek Restylane atau Juvederm. Kemudian, campuran darah ini disuntikkan ke wajah.

Manfaat dari facial darah ini dipercaya sangat bermanfaat untuk memancing produksi kolagen lebih cepat, memunculkan sel-sel kulit baru, termasuk menghilangkan kerut dan garis-garis halus pada wajah, juga bekas jerawat. Hasilnya, kulit tampak halus lebih lama, bercahaya, dan awet muda.

Kim Kardashian

Sosialita cantik dan seksi berdarah Armenia, Kim Kardashian ini merupakan salah satu selebriti dunia yang dikenal sangat menyukai facial jenis ini demi mendapatkan kulit wajah yang sangat halus, tanpa noda dan garis-garis kerutan.

Kendati dokter yang melakukan tindakan ini ke wajah Kin mengatakan, facial darah tidak terlalu menyakitkan, namun menurut Kim, facial ini justru sangat menyakitkan. Akan tetapi, demi haslinya yang sempurna, ia rela melakukannya secara rutin.

2.Facial Krim Plasenta

Apakah Anda pernah membayangkan wajah disuntik untuk memasukkan cairan berupa plasenta? Jika ya, dunia kecantikan saat ini memang sudah begitu canggihnya. Dan krim yang biasa digunakan untuk perawatan kecantikan jenis ini berasal dari ekstrak plasenta hewan berkaki empat, kuda.

Menurut penelitian di bidang kesehatan estetika, krim ekstrak plasenta kuda ini terbukti dapat mempercepat pertumbuhan sel-sel kulit yang baru, memproduksi kolagen lebih banyak, dan mempertahankan elastistas kulit wajah.