Berburu "Manohara" di Tanah Abang

By nova.id, Senin, 3 Agustus 2009 | 06:27 WIB
Berburu Manohara di Tanah Abang (nova.id)

Apa yang membuat Manohara Odelia Pinot begitu menarik perhatian? Selain berita perseteruannya dengan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry, apalagi kalau bukan wajah cantiknya, ditambah gaya bicaranya yang lembut. Pendek kata, perempuan berdarah Perancis-Bugis ini dengan mudah bisa memikat hati orang yang berhadapan dengannya. Menyadari nilai jualnya yang tinggi ini, beberapa rumah produksi dan stasiun teve berlomba-lomba menjadikannya bintang.

Nah, sebagai bintang yang tengah naik daun, tidak heran jika banyak orang berusaha mengikuti apa yang dilakukan dan dikenakannya. Momen ini pun kemudian dimanfaatkan para pengusaha memproduksi berbagai barang yang pernah dipakai dan "berbau" Manohara, seperti tas, kaos, mukena, dan kerudung.

Sekarang barang-barang "Manohara" itu dengan sangat mudah bisa diperoleh di berbagai pusat perbelajaan. Semua bentuk dan model barang ini dibuat persis seperti yang dikenakan Mano, saat menjadi bintang tamu di beberapa stasiun teve atau di sinetron terbarunya.

Tertarik?

Berburu Manohara di Tanah Abang (nova.id)
Berburu Manohara di Tanah Abang (nova.id)

"Kaos Manohara diseukai remaja dan ibu-ibu (Foto : Ester) "

KAOS PRINT

Wajah Mano pun tidak luput dari perhatian produsen kaos dan menimbulkan inspirasi tersendiri. Di berbagai pusat perbelanjaan, kita bisa melihat dan membeli kaos bergambar Mano dalam berbagai pose.