Curahan Hati Ina Thomas: Mama Bangga Sama Matthew

By Laili Ira Maslakhah, Jumat, 21 Juli 2017 | 07:49 WIB
Ina Thomas mengunggah foto bersama Jeremy Thomas, Valerie, dan juga Axel Matthew. (Laili Ira Maslakhah)

Kesedihan sedang melanda keluarga kecil pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas. Bagaimana tidak, anak kesayangan mereka, Axel Matthew terjerat dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Pada Selasa (18/7) lalu, Axel Matthew ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan kasus narkoba.

Penetapan Axel Matthe sebagai tersangka berdasarkan hasil gelar perkara pihak kepolisian pada Senin (17/7).

Sebagai seorang ibu yang mengandung, melahirkan dan merawat Axel Matthew sejak kecil, Ina Thomas pun mencurahkan isi hatinya dalam laman social medianya.

(Baca juga Mengharukan! Begini Ungkapan Hati Ina Thomas, Setelah Anaknya Ditetapkan Jadi Tersangka )

Postingan yang diunggah Ina Thomas beberapa hari yang lalu mengungkapkan bahwa Ina Thomas sangat bangga pada anaknya.

Ina juga mengungkapkan bahwa tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Sebagai orang tua, Ina sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mendidik anaknya dengan baik.

“Manusia itu di lahirkan sempurnna ...Keadaan dan lingkungan dengan berjalanya waktu ... Akan membentuk manusia itu akan menjadi seseorang yg baik-buruk. Hanya ada 2 hal d dunia ini, kebaikan dan kejahatan. Mendidik anak dan memproteck anak sbg orang tua itu tidak gampang ...Sebagai orang tua .. Dan setiap orang tua mendambakan seorang anak yg tumbuh dan berkembang sempurna. Kenyataannya tidak ada manusia yg sempurna .... Si jahat dapat mepengaruhi si baik hingga .. Di kondisi menjadi jelek” tulis Ina Thomas di akun instagramnya.

Ina Thomas juga menegaskan bahwa Matthew wajib memberikan keterangannya untuk masalah yang tengah dihadapi oleh anak sulungnya tersebut.

(Baca juga Ew, Ternyata 5 Hal Ini Bikin Vagina Beraroma Tak Sedap, Salah Satunya Sperma! )

Hari ini .. Setelah keadaan @axelmatthewthomas Membaik, matt wajib memberikan keterangan untuk masalah yg d hadapi ,, apapun kondisinya ... Wajib d jelaskan meskipun hasil urin matthew negative ...Mama bangga dengan matthew yg mau menghadapi masalah ini dengan tenang dan kemauan ( dan mau mempertangung jawabkan ) Yg paling penting buat mama .. Mama bersyukur krn barang tsb blm d tangan matthew ... Dan Mama pun memahami kl matt labil dan masih muda .. Dan igin memakai / coba( ini adalah kelalaian mama dan papa menjaga matthew sbg orang tua , maafkan mama ya matthew )” lanjut Ina Thomas.

Di akhir kalimatnya, Ina Thomas juga berdoa agar masalah yang dihadapi oleh Axel Matthew bisa dijadikan pembelajaran terutama dalam hal memilih teman yang baik