Saat Aming Jatuh Bangun Cari Uang, Benarkah Evelyn Malah Hura-Hura Pakai Duit Itu? Ini Penjelasan Evelyn

By Laili Ira Maslakhah, Sabtu, 22 Juli 2017 | 11:12 WIB
Aming dan Evelyn Program Punya Anak Tahun Depan (Laili Ira Maslakhah)

Nova.ID - Kasus perceraian Aming Sugandhi dan Evelin Nada Anjani memang selalu ada konflik diantara keduanya selama proses perceraian.

Ikrar talak yang direncanakan akan digelar pada Jumat kemarin (21/7/2017) pun ditunda, karena majelis persidangan berhalangan hadir.

Beberapa kali kisruh diantara kedua kubu sempat memanas.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Aming Sugandhi juga belakangan sempat mengeluh karena merasa sudah kerja susah payah sedangkan Evelin menikmati jerih payahnya tersebut dengan cara hura-hura.

(Baca juga Masih Ingat Dewi Hughes? Kini Dia Tampil Langsing Berkat 'Diet Kenyang')

Menanggapi hal itu, Evelyn yang ditemui seusai perform DJ di Food Colony di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan (21/7/17) mengatakan bahwa dirinya bukan bersenang-senang  tetapi kerja sambil bersenang-senang dan jalan-jalan.

"Enggak sih, jadi aku kerja, hari ini aku kerja, jadi emang aku kerjanya kan misalnya ada kerja di Bali, sambil jalan-jalan pastinya semua ditanggung. Hidup itu kan pilihan dimana bisa jalan jalan dan kerja ya aku pilih yang seperti itu. Kalo kerja sambil jalan-jalannya ditanggung kenapa enggak?' Ungkap Evelyn dikutip dari Grid.ID

"Kalo di Jakarta ya aku kerja di Jakarta. Aku lebih banyak kerja, kelihatannya happy-happy, tapi itu sebenernya dibarengi kerjaan. Karena aku pilih kerjaan yang bisa sambil refreshing juga. Keliatannya kesem-sem padahal aku kerja, karena kalo cuman refreshing doang ya aku gak ada pemasukan." Jelas Evelyn.

Ya memang dapat kita lihat di beberapa postingan Evelyn dirinya kerap kali mengunggah kegiatannya jalan jalan dengan wajah yang tampak senang.

(Baca juga Serasa di Bali Padahal 5 Resto Unik Ini Ada di Jabodetabek, Lo!)

Hal itu dilakukannya ya karena dirinya kini harus berjuang untuk menghidupi dirinya sendiri tanpa Aming kali ini.

"Jadi gak mungkin dong aku di IG posting yang lagi sedih, yang susah payah, pasti yang aku posting yang senengnya. Aku kan pengen menularkan hal-hal yang bahagia aku posting untuk orang-orang. Sekarang ikutin aja apa yang ada di depan mata."