Keterlaluan! Wanita ini Ditangkap Kepolisian Bandara Cuma Beri Selimut untuk Putranya yang Kedinginan

By , Selasa, 1 Agustus 2017 | 02:51 WIB
Copa Airlines (Nova)

Nova.id - Hanya karena tidak duduk di kelas bisnis ataupun eksekutif, bukan berarti penumpang dalam pesawat tak bisa dilayani dengan baik.

Seperti yang dilansir dari Kompas.com, seorang perempuan mengklaim dia dan keluarganya diusir dari dalam kabin penumpang maskapai penerbangan Copa Airlines dan kemudian ditahan.

Sara Celeste Farfan Garcia, yang duduk di kelas bisnis, mengatakan, dia ditahan hanya karena memberikan selimut untuk putranya yang berada di kelas ekonomi.

Sara Celeste mengklaim peristiwa buruk itu menimpanya usai penerbangan Copa Airlines dari Panama City menuju Lima, Peru pada Juni lalu.

Baca juga: Pesona Kecantikan 4 Selebriti Indonesia yang Menginjak Usia Hampir 50 Tahun, Ternyata Ini Rahasianya

Sara, yang mengaku anggota skema pelanggan loyal maskapai itu, mengatakan dia memang membeli tiket kelas bisnis.

Di kelas bisnis, penumpang mendapatkan fasilitas selimut, tetapi putranya  bersama anggota keluarga lainnya duduk di kelas ekonomi.

Saat memberikan selimut kepada putranya, Sara mengatakan dia dihampiri seorang pramugari yang mencegahnya memberikan selimut itu.

"Setelah itu dia menyerang saya secara verbal dan mendorong saya," ujar Sara Celeste seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Baca juga: Berita Terpopuler: Perut Nagita Buncit, Kisah Putri Pertama Sheila Marcia, Tangis Bayi Lagi di Rumah Anang-Ashanty?

Tuduhan ini diungkapkan Sara lewat akun Facebook-nya yang mengatakan dia merasa amat direndahkan akibat perlakuan kru kabin Copa Airlines itu.

Sara menambahkan, kru kabin kemudian memanggil polisi yang kemudian "menjemput" keluarga itu begitu pesawat tersebut mendarat di bandara Lima, Peru.