Ketahuan! Lagi-lagi Raffi Ahmad Memerlihatkan Kemesraannya dengan Ayu Ting Ting, Begini Rupanya...

By , Selasa, 1 Agustus 2017 | 07:48 WIB
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Nova)

Nova.id - Pelantun Sambalado, Ayu Ting Ting diketahui hari ini resmi meluncurkan single terbarunya yang berjudul "Kamu Kamu Kamu."

Single yang bercerita tentang pria yang manja tersebut pertama kali diluncurkan di program musik Dasyat, RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (1/8).

Hadir pula rekan sesama host-nya, Raffi Ahmad. Sempat heboh lantaran keduanya digosipkan menjalin hubungan spesial alias selingkuh, membuat keduanya sempat terlihat jaga jarak meski sering bersama di lokasi syuting.

(Baca juga: Ruben Onsu Takut Komentar soal Jessica Iskandar Sebut Raffi Ahmad Selingkuh)

Hebohnya lagi, kali ini netizen dibuat kepanasan lantaran Raffi Ahmad memposting sebuah fotonya bersama Ayu Ting Ting disela-sela acara musik tersebut.

Foto tersebut ia unggah dalam akun instagramnya @raffinagita1717.

Dalam foto tersebut nampak keduanya begitu bahagia sambil memperlihatkan raut wajah tersenyum.

Selain itu Raffi juga membumbui fotonya dengan berkata, "Foto berdua siapa takut? Sukses lagu barunya ya “kamu kamu kamu” asik untuk @dahsyat.musik," tulisnya dalam caption foto.

Baca juga: Ada Nagita Slavina Mendekat, Ayu Ting Ting Langsung Kabur Saat Sepanggung, Lihat Videonya!

Yang tak kalah seru, baru dua jam setelah diposting, kolom komentar foto tersebut sudah dibanjiri para netizen yang geram dengan isu perselingkuhan keduanya. Seperti akun-akun ini:

"Foto bertiga dong sama memsye," komentar @alfinarizky89.

"Makin digosipin makin menjadi,,," tulis @liya_na86.