Berita Terpopuler: Suara Tembakan di Kamar Sammy-Viviane, Mesranya Raisa-Hamish Daud Hingga Perut Buncit DJ Una

By , Rabu, 2 Agustus 2017 | 02:58 WIB
Berita Terpopuler (Nova)

NOVA.id - Pasangan yang baru saja menikah, pada awalnya pasti menyamakan kebiasaan. Tak sedikit dari mereka tercengang dengan kebiasaan pasangan yang tidak terduga.

Hal tersebut pun dirasakan oleh pasangan Sammy Simorangkir dengan Viviane. Saat tidur,  Viviane kaget dengan suara tembakan yang berasal dari suaminya.

Berikut 3 berita terpopuler yang dirangkum NOVA.id, mulai suara tembakan dari kamar Sammy-Viviane hingga perut DJ Una yang kian membesar usai menikah.

1. Suara Tembakan dari Kamar Viviane dan Sammy Viviane terjaga tengah malam karena mendengar suara tembakan di kamarnya. Ternyata, ketika ia bangun suara tembakan itu berasal dari suaminya sendiri.

(Baca juga: Rinni Wulandari Hamil Anak Pertama, Begini Reaksi Jevin Julian)

Sammy adalah seorang gamers tidak mengenal pagi atau malam untuk menyalurkan hobinya itu. Viviane pun sadar jika suara tembakan tersebut berasal dari ponsel Sammy yang sedang digunakan untuk bermain game.

2. Perlakuan Raisa yang Super Gemas ke Hamish Daud Pasangan tunangan itu saling pamer kemesraan. Baru-baru ini Hamish kembali mengunggah foto kemesraan mereka.

Di foto tersebut, Raisa berpose duck face dengan mata terpenjam sambil mencubit kedua pipi Hamish Daud seolah begitu gemas.

"Its good to be home again. Thanks for the pic: @nareend," tulis Hamis sebagai keterangan fotonya.

(Baca juga: Tak Disangka, Rafathar Dapat Hadiah Kuda Poni dari Rieta Amalia, Berapa Kira-kira Harganya?)

Tak hanya diam, para Warganet pun langsung meleleh dan susah bernapas dengan tingkah laku mereka berdua.

@safirasofiati: "YaAllah sweet parah kalian."